Kumpulan Ucapan selamat tahun baru untuk mantan 2016 UPDATE

Kalian masih mempunyai mantan yang kita sayang ? Tahun baru tinggal menghitung hari atau jam loh. Ayo kita sama sama kirim ucapan selamat tahun baru yang banyak dan juga romantis siapa tau mantan yang masih kita sayang akan kembali lagi kepada kita dan pacaran lagi. Adapun kita mempunyai mantan yang kita benci kita juga dapat memberikan kata kata ucapan selamat tahun baru yang menyindir dia siapa tau dia akan merasakan hal yang kurang enak di dalam dirinya. Nah untuk kali ini saya akan membagikan artikel yang mengenai Ucapan selamat tahun baru untuk mantan 2016 yang mungkin akan mempermudah kalian untuk mencari artikel yang kalian cari.



Hari berlalu bulan berlalu tahun berlalu, pacar juga ikut berlalu, dulu aku pacar kamu, di tahun baru nanti kamu jadi mantan pacar aku, 2014 selamat berlalu.

Seiring berajalannya waktu, hari hari terus berlalu, di saat aku menoleh ke belakang, ternyata engkau juga sedang berlalu dengan yang lain, selamat tahun baru mantan.

Hidup hanya sebentar saja, begitu juga berpacaran, semua yan dulu baru kini telah menjadi usang, selamat tinggal tahun 2014.

Keluar dari rumah, langsung nampak seorang gadis, happy new year cowok sadis.

Masa lalu adalah goresan, masa lalu adalah luka, masa lalu adalah aku dan kamu, selamat datang tahun baru, mari sambut dengan mencari pacar baru.

Jadilah lilin yang menyala, jadilah setitik cahaya, jauhi kegelapan mantan. biarlah tahun 2015 menjadi tahun terindah untuk aku bisa mengenangmu.

Buka dompet ada uang, buka baju kedinginan, buka hp nampak poto mantan buka sms ada pesan, selamat tahun baru mantan.

Demikian Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Gokil Buat Mantan Pacar, Semoga Terhibur.

Kemarin adalah masa lalu, dan esok adalah harapan, tepis kenangan buruk  masa dulu, mari sambut tahun baru penuh cinta, Selamat tahun baru.
Semoga tahun baru lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Waktu terus berputar, kadang di bawah kadang di atas,kegagalan dan kesalahan memenuhi, kadang terluka kadang bahagia, mudah2mudahan di tahun ini setiap tindakan memiliki makna, bermanfaat untuk diri sendiri dan semua, met tahun baru Semoga sukses.

Ku sandarkan hatiku saat malam menjelang, kekasih pejamkan matamu, teduhkan hati, dan jagalah ketika mentari menyapa,  selamat tahun baru… happy new year

Waktu kian bergulir, coretan hidup telah memenuhi cerita kita, sudah senang telah kita lewati bersama, semoga tahun depan tiba masanya, untuk menikah dan hidup bersama, selamat tahun baru.

Doa ucapan tahun baru dariku semoga menambah semangatmu tu bangkit dari keterputukan masalalumu, badai pasti berlalu,
aku ini menjadi yng istimewa untukmu, selamat tahun baru.

Tahun baru telah tiba, setahun telah kita lalu, perpisahan ini akan segera berlalu, tahun depan kita akan bersama kembali, membawa semua janji2 dan kesetiaan untukmu, selamat tahun baru.

Tahun baru tiba, mengganti tahun yang lama, namun cintaku kepadamu tak akan pernah berganti, walaupun seribu kali tahun baru tiba, namun aku masih menginginkan dirimu yang lama, masih tetap setia, tetap cinta, dan cinta kita terus berjalan dengan apa adanya.

jus jeruk di campur air, airnya dari perigi, ku ucapkan happy new year buat kamu tambatan hati

jalan jalan keberastagi, tidak lupa membawa roti, menikmati pemandangan gunung gunung tinggi, tak terasa tahun juga berganti,  semoga sukses selalu menanti.

0 Response to "Kumpulan Ucapan selamat tahun baru untuk mantan 2016 UPDATE"

Posting Komentar