Apa itu MatahariMall.com ? Apakah terpercaya ? PASTINYA! Dengan Diskon MENARIK!!

MatahariMall.com yaitu on-line shop No. #1 serta paling besar di Indonesia. Kami memberi sarana service yang paling baik untuk mensupport Anda berbelanja on-line dengan aman, nyaman serta terpercaya. MatahariMall. com tawarkan bermacam keringanan untuk bertransaksi, seperti transfer antar bank, kartu credit dengan angsuran 0%, O2O (Online-to-Offline), COD (Kontan On Delivery), serta cara yang lain.



On-line shop MatahariMall. com sediakan beberapa ratus ribu pilihan product dengan harga paling baik dari semua keperluan, dari mulai fashion wanita, fashion pria, product kecantikan, handphone, laptop, gadget, elektronik, hoby, makanan & minuman, serta yang lain.

Kelebihan Berbelanja On-line di MatahariMall. com


  • Keringanan & Kenyamanan Bertransaksi 


Toko on-line MatahariMall. com tawarkan sarana transaksi yang gampang serta aman, seperti transfer antar bank, kartu credit dengan angsuran 0%, O2O (Online-to-Offline), COD (Kontan On Delivery), serta cara yang lain. Bermacam cara pembayaran ini pasti bakal tingkatkan pengalaman berbelanja on-line Anda.


  • System Berbelanja On-line to Off line (O2O) 


Kami mengaplikasikan system berbelanja O2O (Online-to-Offline) di mana Anda bisa membayar, mengambil, serta kembalikan product di beberapa ratus tempat di semua Indonesia.


  • Khusus Promo 


Nikmati penawaran khusus sehari-harinya cuma di MatahariMall. com. Cuma dengan mendaftar di MatahariMall. com, Anda dapat segera memperoleh voucher berbelanja on-line dengan cara gratis. Nantikan juga pemberitahuan tentang promo khusus yang tengah berjalan dengan berlangganan newsletter kami.

Penukaran Barang, Pengembalian Barang, serta Pengembalian Dana 
Kebijakan pengembalian barang  Dari MatahariMall.Com

Product bisa dikembalikan kurun waktu 14 hari mulai sejak tanggal penerimaan. Penghitungan diawali dari tanggal Anda terima product hingga tanggal cap pos yang tercantum pada dokumen pengiriman yang Anda kembalikan pada kami.
Pengembalian product TIDAK berlaku untuk minyak wangi, product kecantikan, makanan, minuman, kontrasepsi, motor, mobil, ATV, furnitur besar, alat fitness besar, elektronik rumah tangga besar (mencakup : AC, Mesin Bersihkan, Kulkas, Freezer, Dish Washer, Air Purifier besar untuk ruang, Dehumidifier, TV, Home Theatre, Kompor berdir/Induksi/Tanam, Water Heater, Mesin Pengering/Dryer, Pemanas Ruang, Dispenser Besar/Berdiri), lingerie serta baju dalam, arloji, serta perhiasan.
Product tak bisa dalam situasi rusak, kotor atau telah pernah dicuci.
Bila Anda memakai voucher ketika pembelian, nilai voucher tidak bisa dikembalikan.
Untuk product yang rusak, Anda dapat juga menghubungi pihak garansi pabrik lewat kontak yang tercantum pada kartu garansi.
Beralih pikiran :
Untuk product Elektronik, pengembalian product lantaran beralih pikiran cuma bisa dikerjakan kurun waktu 2 hari kerja mulai sejak tanggal penerimaan.
Product mesti dalam situasi baru (belum pernah dicoba atau dinyalakan sekalipun) serta masih tetap tersegel.

Kemudahan dan Kepercayaan dari MatahariMall.Com


  • Mensupport Keperluan Seller 

MatahariMall. com yaitu eCommerce #1 di Indonesia yang sediakan beragam beberapa ratus ribu product berkwalitas dengan harga paling baik. Dengan beragam pengalaman profesional, kami harus mendukung keperluan Seller dengan semua keuntungan untuk pasarkan beragam product unggulannya.

  • Pionir System O2O 

MatahariMall. com adalah pionir yang memakai system O2O ; di mana pelanggan bisa beli dengan cara on-line serta bisa mengambil produknya segera di beberapa ratus titik cabang Matahari Department Store di semua Indonesia. Karenanya ada system ini, pelanggan bisa terasa nyaman untuk belanja on-line.


  • Beberapa ratus Ribu Pengunjung Lihat Promo Anda 

Dengan jumlah pengunjung yang selalu jadi tambah, product Anda bisa dipandang oleh kian lebih beberapa ratus ribu pengunjung, yang tentu di dukung dengan promo menarik. Hal semacam ini tentu bisa tingkatkan penjualan Anda.


  • Fleksibilitas dalam Memastikan Promosi serta Penjualan 

Terkecuali pelanggan Seller juga kami dukung untuk pasarkan product unggulannya. Kami sediakan beragam pilihan banner untuk lakukan promosi.


  • Bersiaplah Melihat Usaha Anda Makin Berkembang 

Tak perlu ribet negosiasi harga atau menjawab pertanyaan sekitar cost biaya kirim yang diserahkan pelanggan. Beberapa ribu pengunjung pilih belanja di MatahariMall. com lantaran systemnya yang aman serta nyaman. Penjual cukup konsentrasi pada perubahan usaha online-nya.

0 Response to "Apa itu MatahariMall.com ? Apakah terpercaya ? PASTINYA! Dengan Diskon MENARIK!!"

Posting Komentar