Kata Kata Cinta : Untuk Orang Tersayang Terbaru 2016

Dikehidupan seorang manusia pasti tidak luput dari kesedihan dan kesenangan, karena itu semua adalah tolak ukur kehidupan yang sering dijadikan tumpuan bagi beberapa orang. Setiap orang mempunyai hal yang mereka suka dari mulai hobi dan yang lainnya, akan tetapi dikalangan remaja sudah tidak asing dengan Kata Kata Cinta yang sudah sering terdengar dan terlintas di pikiran semua orang. Dan biasanya seseorang akan selalu menjadi yang terbaik disaat mereka sedang bersama orang yang mereka sayang  dan tidak ingin terus mendapat pujian dari orang yang mereka sayang.



Dengan adanya semua itu saya akan membantu kalian memilih Kata Kata Cinta yang akan sangat dibutuhkan untuk kalian semua disaat bersama orang yang sangat kalian sayangi, oleh karena itu biasanya seseorang ingin terlihat sangat romantis disaat mereka bersama. Tidak usah merasa sungkan akan hal seperti itu karena semua itu dapat di atasi dengan sangat mudah, jika kita memberikan kata kata atau ucapan yang akan membuat orang yang kita sayang merasa tersanjung, disanalah kita sudah berhasil menjadi yang terbaik untuk orang yang kita cintai,

Kehidupan adalah 10 % yang terjadi pada dirimu,
dan 90% sisanya adalah bagaimana kamu menghadapinya.

Ketika Cinta datang disaat yang tidak tepat , disaat itu lah kamu harus memilih.
Memang pilihan yang sangat sangat berat, tapi kamu harus memilih satu diantara Cinta itu tanpa melukai yang lain.

Jika aku tidak bisa memilikimu, tapi izinkan aku untuk mencintai dan menyayangimu.

Wanita bahagia bukan karena cantik penampilannya, tp memiliki seorang pria yg mencintai kepribadiannya

Aku harap kamu akan sadar dan mengerti perasaanku...
Dan memutuskan sebuah hasil yang Terbaik untuk Hidup Kita.

Yang ku takutkan adalah mencintai mahluk ciptaanmu melebihi mencintaimu. Naudzubilah jangan terulang lagi-_

Jangan terlalu membenci seseorang karna disaat itulah hati dan pikiran kita akan semakin dekat dengan orang yang kita benci, ingat loohh cinta dan benci itu jaraknya beda tipis.

Bersandarlah di pundaku sampai kau merasakan kenyamanan, karena sudah keharusan bagiku ununtuk memberikanmu rasa nyaman.

Hidup tidak bisa lebih baik tanpa ada cinta, tapi cinta dengan cara yang salah akan membuat hidupmu lebih buruk.

Cinta merupakan keteguhan hati yang ditambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa lalu, masa kini dan masa depan.

Ketika mencintai seseorang, cintailah apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat.

Ketika mereka bertanya tentang kelemahanku, aku ingin mengatidakan bahwa kelemahanku itul adalah kamu. Aku merindukanmu di mana-mana dan aku sanagat mencintaimu.

Kata Kata Cinta seperti itulah yang mungkin akan sangat membantu kalian semua disaat berhadapan dengan orang yang kita sayang, sebaiknya kita bersiapsiap terlebih dahulu sebelum melakukan hal tersebut karena itu akan sangat membantu kelancaran pertemuan kita semua dengan orang yang paling kita sayangi. Untuk kedepannya saya akan terus membantu kalian semuanya dengan mengUpdate Kata Kata Cinta yang lebih lebih romantis untuk orang yang kita sayangi. Semoga semua ini dapat saling membantu kalian semua dan dapat di jadikan salah satu referensi yang mepermudah kalian semua.

0 Response to "Kata Kata Cinta : Untuk Orang Tersayang Terbaru 2016"

Posting Komentar