LAPORAN OJT : Minggu ke-1


 LAPORAN OJT di PT. PJB Services 
    • Minggu ke-1 OJT.
  1. Senin, 7 Januari 2013 : Saya masih baru mengirimkan surat permintaan OJT yang baru , karena masih ada masalah.
  2. Selasa, 8 Januari 2013 : Saya masih menunggu konfirmasi dari PT. PJB Services , dan          alhamdulillah di siang harinya saya sudah mendapat telepon dari pihak PT.PJB Services , bahwasanya saya sudah bisa mulai melaksanakan OJT esok hari.
  3. Rabu, 9 Januari 2013 : Hari pertama saya OJT di PT.PJB Services , Pertama saya di kenalkan sama orang-orang yang ada di kantor PT.PJB Services , kemudian saya di bawa ketempat “ IT ” ditempat itulah saya akan melaksanakan OJT dan menuntut ilmu disana.
  4. Kamis, 10 Januari 2013 : Saya di kasih tugas sama pak Dadan untuk mendata MAC Adress dan IP dari komputer karyawan yang ada di PT.PJB Services , kemudian dari data IP dan MAC tersebut saya disuruh menggambarkan desain jaringan dan topologi yang digunakannya (manual/gambar tangan) . Di sore harinya saya di minta tolong untuk meng Krimping kabel LAN.
  5. Jum’at, 11 Januari 2013 : Dari gambar manual yang saya buat kemarin di hari ini saya disuruh membuat gambarnya berupa softcopy memakai program Office Visio. Dan disore harinya saya diminta tolong untuk mempelajari tentang “ Joomla “ .
  6. Setiap hari Sabtu saya libur. 


Sidoarjo , 12 Januari 2013








                                                                                                                         

0 Response to "LAPORAN OJT : Minggu ke-1"

Posting Komentar