LAPORAN OJT : Minggu ke-2

 LAPORAN OJT di PT. PJB Services
             
Minggu ke-2 OJT.

Senin, 14 Januari 2013 : Saya mendata MAC Address dan IP komputer karyawan di gedung C PT.  PJB Services (Lantai 2) . Dan juga membuat gambar dari denah ruangan yang ada di gedung tersebut , sekalian juga gambar desain jaringannya.

Selasa, 15 Januari 2013 : Saya melanjutkan membuat gambar denah jaringan karena pada hari sebelumnya belum terselesaikan. Saya juga membuat denah jaringan di lantai 2 dan lantai 4 pada gedung A dan B. Selain itu saya juga diminta tolong untuk melihat letak radio wifi yang ada di kantor PT. PJB Services.

Rabu, 16 Januari 2013 : Saya menyelesaikan tugas membuat desain Jaringan dan juga denah ruangannya , dan alhamdulillah sudah terselesaikan pada hari itu.

Kamis, 17 Januari 2013 : Saya diminta tolong untuk membuat Mind MAP dengan menggunakan aplikasi "Mind Jet, Mind Manager Pro7" . Mind MAP yang saya buat berisikan pemetaan / petakonsep dari arsip yang saya buat Mind MAP tadi.

Jum'at 18 Januari 2013 : Saya diminta tolong untuk membantu persiapan presentasi yang membuat / Menggunakan "Video Conference" sebagai media penghubung antara kawasan PT. PJB Services dengan Unit yang ada di Keramasan.

Sabtu, 19 Januari 2013 : Saya pada hari ini embur karena diminta tolong untuk membantu menata ruang COE yang ada di gedung PT. PJB Services . Kita membersihkan ruangannya dan membuat instalasi dari jaringan yang ada di ruang tersebut.

Sekian laporan dari saya pada minggu kedua pekan OTJ ini , bila ada kesalah baik tutur kata maupun tindakan baik yang sengaja ataupun tidak saya memohon maaf yang seihklas - ihklasnya.



Sidoarjo, 20 Januari 2013

0 Response to "LAPORAN OJT : Minggu ke-2"

Posting Komentar