Cara Main Pokemon Go Di PC

Cara Main Pokemon Go Di PC





Cara Bermain Pokemon Go di PC
Langkah pertama silahkan sobat download emulator android bernama Nox bisa download disini Download Nox ukuran file 344 MB (Pilih link yang【Try out Pokémon GO for PC】yang bawahnya nggak usah


setting Nox 1


setting Nox 2


setting Nox 3


setting Nox 4


setting Nox 5

Setingg Lokasi Berburu


setting lokasi nox

Jangan langsung buka gamenya, kamu harus mengatur dimana kamu ingin spawn/muncul pertama kali. Saya contohkan lokasi di Jakarta. Klik icon Virtual Location urutan ketiga dari pojok kanan atas (tekan ctrl + 2).
Lokasi default saat kamu menjalankan emulator Nox pertama kali adalah di Sydney, Australia. Silahkan ganti dengan cara mengetikan Jakarta di kolom Geocode, kemudian klik OK pada bagian bawan map seperti gambar diatas.
Sekarang buka game pokemon go-nya dan silahkan berburu pokemon sesuka hati tanpa khawatir kena banned.
Tips kalau mau berpindah lokasi. Tutup game pokemon go, buka menu Settings yang ada di pojok kanan bawah, pilih Apps - Pokemon Go - Force stop - Clear data. Buka map virtual location dan pilih lokasi baru untuk berburu. Cara ini terbilang cukup aman untuk mengatasi banned.
Tips menghilangkan tampilan Navigasi WASDyang mengganggu pada saat game berjalan, kamu klik saja Shake atau icon ponsel pada pojok kanan atas (crtl + 0), Maka tampilan navigasi yang menghalangi layar akan hilang.

menghilangkan navigasi wasd 1


menghilangkan navigasi wasd 2


Warning!! Tips Aman Main Pokemon Go di PC
Jangan buka gamenya, silahkan setting dulu lokasi dikota mana kamu ingin berburu pokemon, misalkan Jakarta kemudian tekan ok. Baru setelah itu kamu bisa membuka gamenya. Peringatan Keras!! Jangan sekali-sekali pindah lokasi dengan jarak terlalu jauh saat kamu masih dalam keadaan login game.

Semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga

Bawa Jalu33 di Smartphone Anda: Jalu33.apk

Sumber: www.carabeta.com

0 Response to "Cara Main Pokemon Go Di PC"

Posting Komentar