3 Alasan Blogger Mengalami Frustasi Dan Apa yang Harus Dilakukan?


                                           

Artikel kali ini membahas tentang rasa frustasi pada teman-teman blogger kita . Mungkin Kasus seperti sangatlah rumlah apalagi terhadap teman blogger yang baru bergabung dalam dunia blog. Nahh berikut ini adalah beberapa penyebab yang saya tahu atau yang sering saya lihat pada beberapa teman kita .


1. Terlalu Sedikit Pengunjung

Saya mengerti bagaimana rasanya mendapatkan pengunjung adalah makanan pokok yang selalu ingin didapatkan bagi semua blogger pemula maupun yang sudah lama . Setelah berusaha keras seharian menghabiskan waktu anda untuk bekerja pada blog anda , mulai dari menulis artikel , mempromosikan blog dan lain-lain namun angka visitor masih sangat minim atas semua usaha anda dan lalu anda disini pasti merasa frustasi dan ini bukan pertama kali anda mengerjakan blog dalam waktu lama tetapi masih minim visitor.

Tips :  Jangan menyerah. Saya tahu persis bagaimana rasanya ketika Anda melakukan begitu banyak untuk sesuatu tetapi Anda hanya mendapatkan sedikit imbalan. Saya telah belajar lagi dan lagi bahwa sebagian besar kesuksesan blogger terjadi dari waktu ke waktu yang bisa berarti apa saja dari 6 bulan sampai beberapa tahun

2. Terlalu Sedikit Komentar

Komentar sangat penting bagi blogger karena memotivasi umpan balik positif dan konstruktif "negatif" umpan balik membantu untuk meningkatkan blog. Itulah mengapa beberapa blogger berkecil hati ketika mereka menerima terlalu sedikit atau bahkan tidak ada komentar apa yang benar-benar undersandable. Tapi bagaimana untuk menangani kekecewaan ini?

Tips : Jujur saja , pada blog ini pun tidak begitu terlalu banyak untuk masalah komentar tetapi hal tersebut tidak pernah saya risaukan karena prinsip blog saya adalah Jangan mengambil komentar terlalu penting sebagai ukuran keberhasilan blog Anda. Terutama jika Anda menjalankan tips-, saran-, pengetahuan atau blog berorientasi tutorial karena orang mungkin sibuk mengikuti langkah-langkah dari tutorial atau menerapkan pengetahuan yang Anda bagikan , lihatlah jumlah pengunjung sebagai ukuran untuk sukses dan melalukan kunjungan kembali lagi dan lagi , jujur itulah prinsip saya yang saya terapkan sampai saat ini.


3. Capek Menulis Artikel


Pada point ketiga , sering kali ini merupakan hal yang biasa terjadi pada semua blogger dari pemula atau lama apalagi diderap pada kesibukan pribadi anda disana , Tidak masalah bagi saya sendiri pun juga sering merasa malas melakukan posting jika saya sudah merasa benar benar disibukkan oleh kesibukan pribadi.

TIps : Sebenarnya anda tidak perlu untuk melakukan terlalu sering menulis artikel lalu cepat mempubliskannya , tetapi pada suatu waktu saya sarankan jika anda benar-benar banyak kesibukan diluar sana , maka tulislah apa yang anda ingin tulis lalu menyimpan ke draft untuk dilanjutkan keesokan hari , hal ini merupakan cara terbaik anda menyisipkan beberapa artikel pada blog anda walaupun belum ditulis tetapi besar kemungkinan akan anda publish serta tidak terlalu mengambil banyak waktu anda jika benar-benar anda merasa sibuk

sumber  :  http://vianjb.blogspot.com

0 Response to "3 Alasan Blogger Mengalami Frustasi Dan Apa yang Harus Dilakukan?"

Posting Komentar