5 Tips Tepat Yang Bisa Di Lakukan Oleh Seorang Blogger


                                           blogger yang bisa di lakukan

Menjadi seorang blogger bukanlah pekerjaan yang sangat mudah , apalagi jika mengurus beberapa blog dengan bersamaan pasti butuh extra kerja keras dalam mengurusnya. Jika anda seorang blogger mungkin anda bisa setuju bahwa menjadi blogger butuh proses yang sangat memakan waktu . Blogging memang cukup mudah di lihat pada saat pada pandangan pertama tetapi itu benar - benar adalah proses multi - tahap yang kompleks . Ini di mulai dari mendapatkan potongan - potongan data yang di sertai analisis menyeluruh dan berakhir menjadi informasi rapi yang di perlukan . Para blogger sangat lah bersemangat dalam mengerjakan tugas mereka yang membuat mereka akan lupa waktu . Namun berhati - hati lah cepat atau lambat jika anda ketagihan dalam pekerjaan blogger yang sampai lupa waktu akan berakibat pada kondisi fisik dan mental.

Nah jika anda kini merasa sudah jenuh pada pekerjaan blogger dan anda sudah merasa kelelahan dalam ber blogger lagi , disini saya mempunyai tips menghilang kejenuhan dalam ber blogger.

1. Pilih Blog yang di perlukan saja

Seperti yang saya bilang sebelumnya mungkin dalam urusan merawat beberapa blog dalam waktu bersamaan mungkin sangat butuh extra kerja keras . Secara tidak sengaja beberapa kasus ini dapat menyebabkan kejenuhan pada anda , langkah yang anda ambil jika anda mengalaminya  , anda bisa berfokus pada satu blog anda

2. Prioritaskan pekerjaan anda.

Berikan tugas-tugas penting dalam hidup Anda merupakan prioritas yang utama. Jangan memulai blog baru jika mereka tidak benar-benar diperlukan. simpan energi Anda ke arah pencapaian tujuan Anda.


3. Fokus pada nilai, bukan pada angka

Jika anda blogger yang selalu aktif, maka Anda mungkin mempertimbangkan mengurangi jumlah posting dan lebih fokus pada kualitas posting. Sebuah potingan yang berkualitas akan hampir selalu menarik pembaca dibandingkan dengan posting yang hanya merupakan kata-kata beruntun.


4. Kembali ke kehidupan sosial Anda

Blogging dapat dalam istilah yang tidak berfungsi sebagai alternatif untuk teman dan keluarga. Pada kasus ini biasanya blogger terlalu dalam masuk kedalam dunia blogging yang membuat dirinya akan lupa pentingnya berosialisasi terhadap teman atau keluarga di sebabkan sibuk sepanjang waktu pada saat blogging , maka jika ini terjadi sudah saatnya anda untuk memikirkan kembali . Anda bisa mengatasinya dengan cara membuat sebuah jadwal tertentu kapan anda mengerjakan blog anda dan kapan anda harus bersosialisasi langkah ini sangat baik untuk mengatasinya . " Real is perfect "

5. Pergilah refreshing

Duduk di depan PC seharian bukan lah hal yang dapat membantu anda untuk memunculkan sebuah ide kreatif   yang mengalir dari otak anda , Tapi paparan lingkungan segar itu dapat membantu untuk memunculkan ide-ide kreatif anda

sumber  :  http://vianjb.blogspot.com

0 Response to "5 Tips Tepat Yang Bisa Di Lakukan Oleh Seorang Blogger"

Posting Komentar