Tips Mendapatkan Sitelink Blog


                                     strategi mendapat sitelink
Sitelink ialah kumpulan struktur link blog yang terdapat pada hasil pencarian google . Sitelink akan didapatkan secara otomatis dengan syarat memenuhi algoritma dari google.

Sitelink blog merupakan sebagai tanda suatu reputasi suatu blog yang di anggap google blog yang baik dan masuk dalam kategori algoritma google . Tentang algoritma untuk melihat blog yang baik sampai sekarang belu dijelaskan , Berikut ini contoh gambar sitelink untuk blog ini.


google sitelink seo


Sitelink ini bisa berfungsi sebagai navigasi pada pencarian google dan bisa membuat suatu kebanggaan tersendiri bagi para blogger jika memiliki sitelink karena tidak semua web atau blogger bisa mendapatkan ke-istimewaan mendapat sitelink dari google.

Untuk mendapatkan sitelink itu perlu beberapa strategi yang mungkin bisa membuat blog atau web anda masuk dalam kriteria algoritma dari google untuk sitelink ini. Berikut cara" yang mungkin bisa anda gunakan untuk mendapatkan sitelink.

1. Memilik suatu kata kunci tertentu yang berperingkat pertama di google.
2. Buat suatu navigasi yang simple namun relevan sehingga boot crawler google bisa mudah menjelajahi isi blog anda
3. Buatlah konten yang relevan ( Non Copas ) sehingga google akan menilai blog anda sebagai blog yang relevan.
4. Buat sitemap dan daftarkan  pada google webmaster.

Mungkin beberapa tips diatas bisa membantu blog atau web anda bisa masuk dalam kriteria algoritma google . Sitelink ini yang menentukan suatu blog mendapatkannya yaitu google dan jika anda sudah beberapa bulan sudah melakukan tips diatas dan belum juga mendapat sitelink maka langkah yang bisa anda lakukan adalah memperhatikan kurang lebih nya pada blog anda , dan memperbaiki kesalahan yang ada di blog anda .


sumber  :  http://vianjb.blogspot.com

0 Response to "Tips Mendapatkan Sitelink Blog"

Posting Komentar