5 Perusahaan Asuransi Mobil Terbaik dan Terpecaya 2016



PT. ASURANSI BUANA INDEPENDENT

Dalam menjalankan kegiatan asuransi mobil operasional, kami senantiasa berpedoman pada best practise asuransi kerugian yang terdiri dari bidang :

  • Underwriting
  • Klaim
  • Manajemen risiko
  • Investasis
  • Permodalan dan kesehatan keuangan
  • Pemasaran
  • Sistem pengendalian internal
  • Teknologi Informasi
  • Rencana jangka panjang
  • Rencana Bisnis

Kami mengelola perusahaan dengan tujuan mengoptimalkan nilai perusahaan bagi pemangku kepentingan, khususnya pemegan polis, tertanggung, peserta dan pihak yang berhak memperoleh manfaat dengan menerapkan asa keterbukaan (transparancy), akuntabilitas (accountability), pertanggungjawabang (responsiblity), kemandirian (independency), serta kesertaan dan kewajaran (fairness). nama asuransi mobil
Semua Organ Perusahaan patuh pada peraturan perundang-undangan dibidang perasuransian, dan sadar atas tanggung jawab sosial dalam usaha mewujudkan perusahaan ke arah yang lebih sehat, lebih kompetitif dan lebih besar kontribusinya dalam perekonomian nasional.

ASURANSI SINARMAS

Dalam asuransi, terdapat satu proses yang disebut dengan klaim. Klaim merupakan suatu proses yang dilakukan oleh Tertanggung (nasabah) untuk meminta ganti rugi kepada Penanggung (Perusahaan Asuransi) atas kerusakan/kerugian yang dialami atas suatu obyek yang diasuransikan.
Dalam menu ini menu klaim dibagi menjadi 3 bagian :

  1. Klaim Asuransi Kendaraan Bermotor
  2. Klaim Asuransi Kesehatan
  3. Klaim asuransi lainnya seperti Property, Kecelakaan Diri, dan lain-lain

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kami kepada para nasabah, kini ASM hadir dengan jaringan pelayanan yang lebih luas. Dengan 33 Kantor Cabang, 1 kantor Cabang Syariah, 76 Kantor Pemasaran, dan 107 Marketing Point yang tersebar di seluruh Indonesia, kami siap melayani Anda.

ACA ASURANSI

ACA Motor Assistance adalah Layanan Khusus yang disediakan untuk produk Asuransi Kendaraan Otomate. Aca Motor Assistance membantu Anda mengatasi mobil mogok atau kecelakaan yang terjadi di tengah jalan. Dengan menghubungi ACA Motor Assistance, kami segera datang membantu Anda.
Selain menyediakan produk-produk asuransi, ACA juga memiliki sarana pelatihan sekaligus peristirahatan yang diberi nama Pusat Pendidikan dan Pelatihan Asuransi (Pusdiklat) yang berlokasi di Puncak, Jawa Barat, sekitar 75 km dari Jakarta atau 100 km dari Bandung. Apabila Anda datang dari arah Jakarta, maka lokasi Pusdiklat berada di sebelah kiri jalan dan berjarak kurang lebih 4 km dari puncak Pass.
Sarana ini dapat Anda manfaatkan apabila ingin mengadakan seminar, pelatihan, kursus singkat dan kegiatan-kegiatan asuransi mobil indonesia sejenis lainnya sambil menghirup udara segar pegunungan, atau untuk beristirahat di akhir pekan bersama keluarga.

ADIRA FINANCE

Adira Finance meyakini bahwa pertumbuhan dan loyalitas pelanggan dibangun berdasarkan kepercayaan, salah satu yang utama dalam bisnis kami adalah perlindungan atas data dan informasi pelanggan agar tidak disalahgunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.
Untuk menjaga kerahasiaan dan privasi pelanggan Adira Finance mewajibkan semua manajemen dan karyawan Perusahaan  untuk merahasiakan semua data dan informasi yang diklasifikasikan rahasia.  Kewajiban ini termasuk dalam Kode Etik bagi setiap karyawan Adira Finance sejak masa pelatihan, masa kerja, hingga tidak lagi menjadi karyawan Perusahaan.
Termasuk  dalam kerahasiaan adalah seluruh informasi rahasia Perusahaan, termasuk rencana dan strategi Perusahaan, informasi mengenai konsumen, informasi keuangan, kegiatan operasional dan informasi lainnya yang dianggap penting oleh Perusahaan. Sepanjang 2013, Adira Finance tidak menerima keluhan maupun Otoritas Jasa Keuangan yang terkait dengan pelanggaran kerahasiaan ataupun kehilangan daya privasi pelanggan.

KSK INSURANCE

KSK Insurance Indonesia berusaha untuk selalu menciptakan kemitraan bisnis sejati dengan agen kami. Kami senantiasa mendengarkan dan memenuhi kebutuhan nasabah dan mitra bisnis. Jaringan agen yang kuat telah kami bangun untuk memenuhi kebutuhan pemegang polis kami di seluruh negeri. Agen kami diberi kesempatan untuk berbagi keuntungan perusahaan berupa komisi, beli asuransi mobil sesuai dengan kondisi dan peraturan dari pihak yang mempunyai otoritas yang terkait.
Dengan dukungan yang kuat dari dedikasi tim administrasi agen dan pemasaran, agen kami memiliki berbagai peluang untuk mendapatkan nilai melalui kemitraan. Kami mendukung agen kami untuk mengembangkan usaha mereka secara cepat. Berbagai pelatihan, rapat, serta pengetahuan akan penanggungan dan berita sering kami lakukan. Kami juga membantu agen yang berpotensi untuk menerima pelatihan dan akhirnya menerima lisensi profesional.

0 Response to "5 Perusahaan Asuransi Mobil Terbaik dan Terpecaya 2016"

Posting Komentar