Updatee!!! Main PB Dirumah Pakai Modem Tidak Lemot..

Hendrot24- Kabar Gembira dan mengejutkan bagi saya yang dulu kalau main game selalu diwarnet. Dan setelah teman saya mencoba PB Garena main dimodem. tidak lag dan bandwithnya lumayan kecil , saya berniat untuk memainkannya diruamah saya sendiri.

Dan itupun saya juga terkejut.. Dulu Saya juga pernah diModem tetapi saat itu yang megang Gemscool dan saya coba rasanya itu berat.. Jadi lemot kalau main :|

Setelah pindah diGarena Saya juga ingin coba.. Dan hasilnya.. WOW!! Lancar jaya kawan! :v saya jadi main game PB Dirumah bisa :D dan saya memakai Modem Prolink GSM dan kartu/sc saya Three(3). Temen saya juga memakai kartu Three(3) harganya pun lumayan murah dan sinyalnya juga baguss!!! Didaerah anee :v

PENASARA?? Coba saja sendiri :D WAR MABAR juga enak aja :v tanpa Spion Dirumah :3 ..

Semoga bermanfaat.. :)

Main PB dimodem, Main Game Online Pakai Modem,

0 Response to "Updatee!!! Main PB Dirumah Pakai Modem Tidak Lemot.. "

Posting Komentar