Laporan OJT : Minggu ke-10

  Laporan OJT di PT. PJB Services 
 
Minggu ke - 10 OJT
Senin , 11 Maret 2013 : Saya diminta tolong untuk ikut membeli produk Kamera dan Handicam di Surabaya , selain itu setelah selesai saya diminta tolong untuk mencari harga dan spesifikasi dari kebel konferter USB ke- VGA , berhasil mendapatkannya tetapi harga yang ditawarkan terlampau mahal . 

Gambar 1
Selasa , 12 Maret 2013 : Hari ini hari libur ( Peringatan Nyepi )
Rabu , 13 Maret 2013 : Hari ini saya diminta tolong untuk mencari Harga dan spesifikasi dari produk kamera Fujifilm Finepix S2980 . Saya diminta untuk mencari harga tertinggi dan terendahnya . Selain itu saya dikasih tahu tentang cara mennggunakan handicam yang baru dibeli kemarin ( merekam objek , mengambil gambar , dsb ).

Kamis , 14 Maret 2013 : Hari ini saya diminta tolong untuk mengentri data diri dari karyawan yang ada dan bekerja di wilayah PJBS . Data itu berupa riwayat hidup dari karyawan dan dimasukkan dalam database yang ada di PJBS Pusat.

Jum'at , 15 Maret 2013 : Hari ini saya menganggur , tidak ada tugas yang diberikan kepada saya , jadi yang saya lakukan hanya browsing dan mencari referensi . Kemudian saya memposting laporan ini .

0 Response to "Laporan OJT : Minggu ke-10"

Posting Komentar