Laporan OJT : Minggu ke-12

  Laporan OJT di PT. PJB Services 
 
Minggu ke - 12 OJT :
Senin , 25 Maret 2013 : Hari saya tidak mendapatkan tugas apa-apa . yang saya lakukan hanya browsing sekedar mencari referensi danmemposting blogger.

Selasa, 26 Maret 2013 : Hari ini saya tidak mendapatkan tugas , saya hanya browsing-browsing sekedar mencari referensi.

Rabu , 27 Maret 2013 : Hari ini yang saya lakukan hanya Browsing2 sekedar mencari referensi , kemudian saya memposting diblogger , Setelah itu saya membuatkan desain sertifikat untuk diklat di organisasi .

Kamis , 28 Maret 2013 : Hari ini yang saya lakukan pertama kali adalah mengeprint sertifikat yang telah saya buat ( hehehe #Mumpung Gratiss ) . Setelah itu saya diajak untuk mengikuti sharing knowledge , pembahasannya cukup menarik sehingga ada sedikit perdebatan antara bapak2 yang lebih senior disini. Disamping itu saya juga menanyakan kejelasan untuk penilaian dan hari terakhir kita OJT di PT. PJB Services .

0 Response to "Laporan OJT : Minggu ke-12"

Posting Komentar