Laporan OJT : Minggu ke-11

  Laporan OJT di PT. PJB Services 
 
Minggu ke - 11 OJT :
Senin , 18 Maret 2013 : Saya diminta tolong untuk mencari Harga dan spesifikasi dari produk kamera FujiFilm ( Finepix S2950 & S2980 ) , Memory SDHC ( 8GB & 16GB Class 4-10 ) , produk charger untuk baterai AA dengan 4 slot , Produk kamera yang menggunakan baterai jenis "Lithium" ( Nikon COOLPIX S9300 ).

Selasa , 19 Maret 2013 : Hari ini saya diminta tolong untuk mencari harga dan spesifikasi dari Produk kamera Fujifilm dan juga produk kamera Nikon . Seperti biasa saya dimina untuk mencari Produk tersebut dengan harga yang paling tinggi .

Rabu , 20 Maret 2013 : Hari ini saya diajarkan untuk menggunakan Vidio Conference . Perangkat yang digunakan adalah RADVISION SCOPIA XT1000 Series , Selain itu yang saya lakukan adalah memposting di blogger dan Browsing2 sekedar mencari referensi.

Kamis , 21 Maret 2013 : Hari ini saya diminta tolong untuk melihat E-mail karyawan yang mengalami trouble (Pesan yang terdaftar tidak bisa dibuka) . Setelah saya coba untuk me Log Out kemudian masuk lagi ke E-mail tersebut akhirnya sudah bisa berjalan normal.

Jum'at , 22 Maret 2013 : Hari ini ada rencara kalau ruang yang saya tempati untuk OJT akan dibuat rapat Direktur PJBS , jadi saya membereskan dan merapikan ruangan kemudian mencoba mengecek Vicon , Selain itu saya juga mengotak - atik PC di ruangan ini yang trouble ( tidak mau untuk mengakses internet ) . Hampir semua PC yang ada diruangan ini tidak mau untuk akses ke internet dan belum bisa terpecahkan masalahnya . Dugaan sementara mungkin karena ada virus jaringan .

0 Response to "Laporan OJT : Minggu ke-11"

Posting Komentar