Laporan OJT : Minggu ke-9

  Laporan OJT di PT. PJB Services 
 
Minggu ke - 9 OJT
Senin , 4 Maret 2013 : Saya diminta tolong untuk mencari tahu tentang HELPDESK , bagaimana cara membuat aplikasi tersebut dan menggunakannya , Setelah mencari referensi saya menggunakan OTRS untuk membuat aplikasi tersebut , kemudian yang saya lakukan adalah menginstall OTRS itu dan alhamdulillah sudah berhasil megingstallnya .

Selasa , 5 Maret 2013 : Saya mencari referensi tentang bagaimana membuat HELPDESK tersebut , dan bagaimana cara menjalankannya di OTRS , sehingga tugas membuat HELPDESK yang sudah diberikan itu masih belum saya kerjakan .

Rabu , 6 Maret 2013 : Pada hari ini saya diminta tolong untuk mencari harga dan spesifikasi dari kamera NIKON coolpix L310 , seperti biasa saya diminta untuk mencari harga tertinggi dan menyimpan softcopy halaman yang akan diprint dalam bentuk PDF . Selain itu saya juga mencari referensi untuk  mengerjakan tugas membuat HELPDESK yang sudah diberikan .

Kamis , 7 Maret 2013 : Pada hari ini saya diminta tolong untuk mencari Alamat toko yang menjual produk kamera digital , kemudian saya melanjutkan untuk mengerjakan tugas membuat HELPDESK dan mencari referensi-referensi yang lain untuk dapat menyelesaikan tugas tersebut.

Jum'at , 8 Maret 2013 : Pada hari ini yang saya lakukan hanya mencari dan mengotak atik OTRS dari tugas membuat HELPDESK . Saya masih bingung tentang struktur database MySQL yang ada di OTRS itu , maka dari itu tugas membuat HELPDESK nya sampai sekarang masih belum bisa saya presentasikan . 

0 Response to "Laporan OJT : Minggu ke-9"

Posting Komentar