Game Android Minecraft: Pocket Edition Termahal Di App Store



Minecraft: Pocket Edition adalah versi mobile dari Minecraft dikembangkan oleh Mojang AB. Pada awalnya diluncurkan secara eksklusif untuk Xperia PLAY di Google Play seharga US $ 6,99 pada 16 Agustus 2011. Ia kemudian dirilis untuk perangkat Android lainnya pada 7 Oktober 2011. Minecraft Pocket Edition untuk perangkat iOS dirilis pada hari Kamis, tanggal 17 November 2011 di iOS App Store. Pada tanggal 13 September 2012, Pocket Edition dibuat tersedia untuk pembelian di Amazon Appstore. Pada tanggal 2 April 2014, Pocket Edition dirilis untuk Amazon Api TV, dengan dukungan untuk Api TV controller. Sebuah demo / versi lite dari permainan, yang pada dasarnya versi 0.2.1 tanpa dunia Hemat fungsi, tersedia sampai tanggal 21 Oktober 2013. Pada tanggal 10 Desember 2014, versi Windows Phone dirilis pada Windows Store.

Tujuan dari permainan tetap sama seperti yang PC lebih maju dan rekan-rekan Console Edition, di mana pemain dapat membangun realitas virtual dalam lingkungan sandbox seperti. Namun, Pocket Edition tidak memiliki unsur-unsur hidup tertentu hadir dalam versi lain dari permainan seperti pembuatan bir dan kelaparan, dan tidak memiliki bos dan dimensi. Mode multiplayer adalah cross-platform yang kompatibel antara semua perangkat layar sentuh mampu menjalankan Pocket Edition.

HUD dan unsur-unsur lain yang disesuaikan dengan standar mobile gameplay. Interaksi dilakukan via touchscreen (baik iOS dan Android versi Pocket Edition memiliki gameplay yang sama). Untuk memenuhi kekurangan touchscreen gameplay, beberapa fitur direvisi. Misalnya, sistem kerajinan menggunakan sistem Mattis dan barang-barang yang dibuang oleh lama-menekan ikon mereka pada hotbar tersebut. Untuk visibilitas yang lebih baik pada layar ponsel, blok yang ditujukan disorot daripada dijelaskan. Permainan ini dirilis dengan grafis mirip dengan yang Minecraft Alpha, tetapi sebagai dari 0.8.0 pembaruan, grafis telah menjadi setara, dan bisa dibilang lebih baik, daripada versi PC dengan pewarnaan cahaya dan bayangan dipengaruhi oleh posisi matahari.

0 Response to "Game Android Minecraft: Pocket Edition Termahal Di App Store"

Posting Komentar