Update Status Ucapan Tahun Baru 2017 Lucu Romantis Sedih

Merayakan Th. Baru memanglah banyak berlangsung pro serta kontra, namun lepas dari seluruhnya itu merayakan perubahan Th. Baru adalah event khusus untuk tiap-tiap orang lantaran kita bersukur sudah diberi usia untuk melakukan kehidupan di th. yang baru ini, serta yang paling utama kita seluruhnya senantiasa mengharapkan serta berdoa mudah-mudahan di th. baru ini harapan serta harapan kita dapat terwujud.

Nah karenanya malam perubahan th. baru banyak ditunggu tunggulah lantaran pastinya sangatlah meriah karena sangat bersuka cita terdapat beberapa langkah yang dikerjakan untuk merayakan th. baru dari mulai mengadakan pesta, hiburan serta banyak lagi.

Untuk kita yang tidak dapat merayakan malam perubahan th. baru tak perlu cemas lantaran kita dapat sama-sama kirim Kata Kata Perkataan Selamat Th. Baru 2017 buat pacar teman dekat rekan atau keluarga kita lewat sms, bbm, up-date facebook, twitter, google+ serta lain lain ingin romantis atau yang lucu dapat kita gunakan. tersebut Himpunan Kata Perkataan Selamat Th. Baru yang bisa kami hidangkan serta semoga jadi rujukan buat anda gunakan juga sebagai sms dan lain-lain :

 tahun baru 2016


Tidak ada kata yang seindah lantunan syair. Tidak ada mutiara yang secantik bidadari. Namun hari ini melebihi dari hari pada awal mulanya, lantaran tidak lama lagi kita bakal melalui detik perubahan yang banyak di tunggulah jutaan manusia didunia. Cuma satu yang bisa saya kerjakan serta berkata Selamat Th. Baru 2017. berhasil senantiasa.

Th. baru semangat baru Th. lantas biarlah berlalu, Walaupun hati di rundung pilu Mari kita sambut th. baru.

Buka Hati ada damai buka mata ada jelas Buka kasih ada sukacita Buka SMS ada ungkapan Happy New Year 2017 Mudah-mudahan seluruhnya harapan yang terlambat dapat terwujud di th. 2017 ini. Amiin.

Saat lantas yaitu histori, hari ini yaitu goresan, hari depan yaitu harapan. Selamat datang sms th. baru 2017. Bersamaan dengan perginya masa lalu, menyongsong harapan. Selamat tinggal masa lalu, selamat datang harapan.

Matahari menyelusup di balik bukit, sembunyikan masa lalu hidup, menaruh lembaran usang, menyongsong hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan mendekati. Selamat datang sms th. baru 2017, harapan baru serta pergantian.

Malam ini ‘kan berlalu, minggu ini ‘kan beranjak, bln. ini bakal pergi, th. ini ‘kan meninggalkan. Histori kehidupan, catatan sukai serta duka, menyambut th. baru. Selamat th. baru 2017. Mudah-mudahan senantiasa jaya serta sejahtera.

Ku senantiasa mengharapkan, cahaya mentari menerangi hatimu, keberhasilan senantiasa menyertaimu, kebahagiaan datang menjawab doa-doamu serta senyum ada di wajahmu, Waktu Th. Baru datang. Selamat Th. Baru 2017

Detik berlalu, serta hari juga senantiasa bertukar…
Fajar selalu menyingsing dari ufuk timur…
Jejak-jejak langkah menghiasi kehidupan…
Tangis dan tawa, bergulung bersama…
Ada yang dimaksud, ada juga yang semakin terlupakan…
Satu lahir, jadi yang lain juga pergi meninggalkan dunia fana ini…
Cerita serta kesan, sudah terukir kekal dalam memori setiap insan…
Langkah kaki selalu melangkah…
Menyambut indah serta terangnya matahari…
Mengharapkan akan bersua, dengan bentuk harapan…
Mudah-mudahan harapan serta cita, selekasnya mewujud dalam nyata…Selamat th. Baru 2017

JIWA bakal sepi tanpa ada TEMAN.
HATI bakal mati tanpa ada IMAN.
HARI ini yaitu KENYATAAN,
SEMALAM yaitu KENANGAN,
ESOK yaitu IMPIAN.
Sucikan HATI,
Jernihkan PIKIRAN.
Sambutlah Th. Baru dengan positif..,
Happy New Year 2017.
Mudah-mudahan Kata Perkataan Selamat Th. Baru 2017 diatas bisa berguna buat anda juga sebagai doa serta harapan untuk kita seluruhnya.

0 Response to "Update Status Ucapan Tahun Baru 2017 Lucu Romantis Sedih"

Posting Komentar