Kumpulan Pesan Broadcast Ucapan Tahun Baru 2017

Malam th. baru yaitu malam yang sangatlah meriah, di mana saat malam itu semua manusia didunia merayakannya. Umumnya menyemarakkan malam th. baru tak lepas dari yang namanya kembang api, lantaran tidaklah dikatakan sebagai malam th. baru bila tak ada kembang api yang tampak dilangit, demikian beberapa orang memiliki pendapat. Diluar itu, beberapa orang terutama di Indonesia umumnya mengadakan beragam acara/pesta seperti ; bakar-bakar ikan/ayam, mengadakan orgen tunggal, bakar ban, ngumpul bareng rekan, ngumpul dengan keluarga serta yang paling rame lagi yakni muda - mudi yang tengah dimabuk asmara tampak berkeliaran dijalanan menuju obyek wisata seperti pantai.

Diluar itu, untuk menyongsong th. baru umumnya juga tak lepas dari kata perkataan selamat th. baru yang di kirim melalui sms, bbm maupun media sosial yang ditujukan pada rekan, pacar maupun keluarga.
Karenanya, dalam memeriahkannya saya sudah menyiapkan Kata - Kata Perkataan Selamat Th. Baru 2017 Teranyar untuk sahabat seluruhnya.

http://tentangpr.blogspot.com/


Kata - Kata Perkataan Selamat Th. Baru 2017 Teranyar :

Th. bakal bertukar namun cintaku padamu takkan pernah bertukar. Selamat th. baru 2017 sayang.

Dimuka th. baru ini saya sangatlah bersukur lantaran saya masih tetap di beri peluang untuk bersamamu. Happy New Year.

Saya senantiasa mengharapkan supaya, cahaya mentari menerangi hatimu, keberhasilan senantiasa menyertaimu, kebahagiaan datang menjawab doa - doamu serta senyum senantiasa ada diwajahmu yang cantik, sewaktu th. baru ini. Selamat th. baru 2017.

Saat lantas yaitu histori, hari ini yaitu goresan serta hari depan yaitu harapan. Karenanya saya mengatakan selamat th. baru 2017 bersamaan dengan perginya masa lalu, menyongsong harapan yang cerah.

Selamat th. baru. Kegagalan pada th. lantas tak bisa terulang lagi. Th. ini kita mesti bikin rencana yang labih baik agar apa yang kita mimpikan dapat terwujud.

Tiap-tiap perubahan th. bermakna usia kita selalu menyusut, jadi janganlah pernah sia-siakan saat waktu yang ada. Lantaran ia akan tidak pernah kembali. Semangat baru untuk perbaiki diri pada th. baru ini.

Demikian dahulu Himpunan Kata Perkataan Selamat Th. Baru 2017. Mudah-mudahan dengan datangnya th. baru ini kita lebih sadar lagi bahwa saat selalu jalan sesaat kita biarkan jalan demikian saja tanpa ada mengisinya dengan hal - hal yang bermakna. Karenanya dari mulai saat ini mari intropeksi diri kita masing - masihg supaya dapat tambah baik lagi pada th. baru ini.

0 Response to "Kumpulan Pesan Broadcast Ucapan Tahun Baru 2017"

Posting Komentar