Kumpulan Kata Kata Galau Kena Di Hati Tentang Cinta Sedih

Tiap-tiap orang yang pasti memiliki perasaan yang berlainan dalam hadapi satu permasalahan percintaan. Ada yang suka, bahagia serta ada pula yang rasakan sedih. Rasa sedih tersebut dapat datang dari beragam jenis hal seperti sedih lantaran putus cinta atau hal sejenis yang lain, perasaan bimbang atau rasa sedih kerap dihadapi oleh golongan remaja.

Salah satu aktivitas yang kerap dikerjakan bila lagi sedih yaitu mengupdate status facebook, twitter ataupun bbm memakai kalimat bimbang serta kata cinta sedih. Sebagian kata kata bimbang perihal cinta sedih tersebut yang bakal saya tuliskan di sini. Nah, untuk anda yang lagi bimbang serta mau up-date status facebook silakan pakai kata kata bimbang sedih berikut ini :

 Galau


Makin sayang, makin saya terluka…mending saya buang rasa sayang ini serta kembali cuek seperti dahulu.

Janganlah memberikan keyakinan diri bahwa dia menyukaimu cuma lantaran dia berlaku manis kepadamu, lantaran terkadang anda cuma suatu pilihan saat dia jemu.

Cinta yaitu kuatmu dalam bertahan, namun lepaskanlah bila kuatmu tak dihargai.

Saya cuma nikmati rasa yang ada, namun tidak mengharapkan banyak, cuma menanti serta menunggu apa yang sudah direncanakanNya.

Maafkan apabila satu waktu kelak saya telah tak ada disisimu lagi, bukanlah lantaran saya berhenti mencintaimu, namun saya cuma berupaya berhenti untuk sama-sama menyakiti.

Kadang-kadang seorang lebih pilih tersenyum cuma lantaran tidak mau menuturkan kenapa dia bersedih.

Saya mencintaimu lewat cara simpel lantaran lewat cara itu cinta merasa prima.

Lucu memanglah, hati ini senantiasa berbunga-bunga meskipun saya menangis disetiap malam.

Di balik suatu senyumku dapat menaruh beberapa ribu luka, tetapi saya mau kau tersenyum bersamaku tanpa ada mesti menyembunyikan apa pun.

Nada hatiku senantiasa bernada sama tiap-tiap harinya…Menyanyikan nyanyian rindu cuma untukmu.

Pernah engkau rasakan apa yang kurasakan? Sempatkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan?

Cuma rasakan rasa yang ada namun tak mengharapkan banyak, cuma menanti serta meminta apa yang sudah direncanakan.

Mereka katakan saya terlampau mencintaimu, mereka akan tidak pernah tahu bahwa takut kehilanganmu yaitu semakin besar dari itu.

Jika anda menyakiti hati seorang, nyeselnya bukanlah saat ini namun kelak cocok anda ngerasa kehilangan.

Mungkin saja ini seluruhnya mesti kulalui serta mungkin saja ini seluruhnya mesti saya lakoni. Saya ikhlas takkan berpaling, saat ini saya bakal melakukan hidupku #tanpamu.

Apabila dia selalu menyakiti, jadi anda mesti membiarkan dia pergi. Anda tidak bakal dapatkan dia yang pas apabila anda masih tetap berbarengan dia yang salah.

Tuhan… cabut nyawaku satu hari saja… Supaya saya tahu siapa yang bakal menangis waktu saya sudah tidak ada.

Saya temukan kesepian dalam cinta, mungkin saja lantaran meninggalkan serta mungkin saja juga lantaran ditinggalkan.

Kau dapat berikan tanpa ada cinta, namun kau akan tidak pernah dapat menyukai tanpa ada berikan.

Bila anda menyukai seorang jadi berusahalah untuk tampak apa yang ada. Lantaran cinta sejati senantiasa bisa terima keunggulan serta kekurangan.

Terkadang, saya berupaya keras untuk mencari jawaban yang sesungguhnya tak layak untuk dipertanyakan, mengapa kita berpisah?

Saya memanglah kurang semuanya, namun sekurang-kurangnya kasih sayang ini cukup untuk membuat kamu bahagia meskipun tidak seutuhnya.

Cinta itu aneh, dia datang saat kita tak membutuhkannya, namun pergi sewaktu kita membutuhkannya.

Cinta bertepuk samping tangan itu memanglah sakit. Namun, lebih sakit lagi bila mesti pura-pura cinta.

Saya takut anda pergi anda hilang anda sakit, saya mau kau di sini disampingku selama-lamanya.

Kau sudah jadi kepunyaannya, tidak sepantasnya ku rebut kau darinya, biarlah ini jadi cerita cintaku.

Saya bakal senantiasa menyimpanmu di dalam suatu tempat yang menurutku tak seseorangpun yang bakal tahu, yakni kotak yang saya namakan dengan masa lalu.

Cinta bermula dari mata lantas lalu bakal turun kehati serta kadang-kadang bakal hilang tidak ada yang tahu.

Kadang-kadang cinta itu serupa dengan angkot, ikhlas untuk menanti orang disimpang jalan yang belum pasti bakal naik.

Ya Allah kalau dia itu “bukan” jodohku, jadi saya bakal memohon padaMu tolong hapuskan kata “bukan&”itu dari fakta.

Tersebut sebagian kata kata bimbang yang dapat saya rangkai untuk sekarang ini. Bila ada saat serta peluang jadi artikel kata bimbang perihal cinta ini bakal saya up-date dengan kata kata bimbang teranyar. Mudah-mudahan tulisan ini bisa bermanfaat serta berguna buat kalian seluruhnya, janganlah lupa tolong bagikan juga artikel ini pada rekan-temanmu yang lain ya ;).

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Galau Kena Di Hati Tentang Cinta Sedih"

Posting Komentar