Cara Cepat Menaikan Pengunjung Blog Dengan Hitleap

Hendrot24- pada malam ini saya akan membahas tentang HitLeap. jika ingin cepat naikin blog/web silahkan daftar aja langsung disini.. lumayan loh hasilnyaa :D
- Apa sih HitLeap?
HitLeap = situs exchange yang paling ampuh membuat para visitor/pengunjung banyak dan juga membuat blog semakin terkenal :D .. siapa sih yang gamau terkenal :v dalam kebaikan :3.
- Sistem HitLeap menggunakan menit untuk menghitung traffic. 


Langsung saja caranya:

1. Daftar kesini dulu https://hitleap.com
2. Klik Sign Up.


2. Isi dengan benar gmail, username, dan password anda..


3. Klik yang saya tandai..


4. Klik Click Here . untuk mengaktifkan Hitleap.



5. Jika ada tanda centang warna ijo. berarti sudah aktif. dan setelah itu isikan lagi username dan password tadi. Log in.


6. Klik My Website.


7. Klik Add New Website.


8. Isikan dengan alamat url anda / link website anda. Setelah itu klik Submite For Review.


9. Klik Trafixt Exchange dan Download HitLeap Viewer


10. Setelah anda download dan instal HitLeap Viewer, langkah berikutnya sobat tutup akun HitLeap yang tadi dibuka. Sekarang sobat buka HitLeap Viewer yang ada dilayar menu dekstop sobat kemudian Sign in kembali.


11. Setelah Sign in HitLeap Viewer, pada menu Traffic exchange silahkan sobat klik tombol START yang ada dipojok kanan bawah. Yang sobat harus pahami, setiap menit yang sobat gunakan untuk browsing secara otomatis di situs ini, akan menambah All-Time Minutes Earned yang nantinya akan ditukar dengan kunjungan ke situs, web, blog, youtube milik sobat dan pastinya dilakukan juga secara otomatis oleh HitLeap. Tapi ingat ya sobat, browsing otomatis yang sobat lakukan harus memiliki 100 menit dahulu.



semoga bermanfaat dan varokah ya bro :v selamat berjumpa lagi! :D 

0 Response to "Cara Cepat Menaikan Pengunjung Blog Dengan Hitleap"

Posting Komentar