Cara Mengirim File Dengan Wifi Full Tutorial

Hendrot24- pagi ini saya akan mengbahas tentang . Bagaimana sih cara mengirim file lewat wifi ?? dan ini saya akan membahas mengirim file pc ke pc. kenapa saya membahas ini :v dikarenakan saya dulu ada masalah tentang sesuatu :v . intinya dia minta tolong untuk aku membenahi laptopnya. dan laptopnya usbnya nggak bisa. dan saya coba ngirim lewat bluetooth . dan ternyata kendalanya ada 2: nggak bisa mengirim lewat bluetooth. dan usb nya nggak bisa :v .

Langsung saja. bagaimana mengirim file lewat wifi..

1.  membuat jaringan . caranya > start - control panel - network and internet - network and sharing canterdan pilih yang saya tandai kolom hitam.


2. setelah dipilih. akan muncul seperti gambawar dibawah ini. dan pilih yang saya tandai kolom hitam dan Next.


3. Klik Next aja..


4. Isi terserah agan.. dan jangan lupa untuk dicentang yang bagian kiri .. setelah itu next.


5. Tunggu Proses sampai Selesai..


6. Setelah selesai klik close.. 


7. setelah melakukan cara diatas.. pergi ke MyComputer dan klik Network dan klik nama Pc kita.


8. Klik Users .


9. dan pastekan file yang mau dikirim disini . TAHAP PERTAMA SELESAI.


Setelah melakukan Tahap Pertama diatas. ganti ke pc 2/yang mau menerima file.

1. connectkan ke jaringan yang telah kita buat tadi.. 


2, kalau sudah connect.. masuk MyComputer dan klik Network . dan cari file yang telah dicopas tadi.. :)


allahamdulillah sampun saget :D.

cara kirim file dengan wifi, cara kirim file melalui wifi, cara kirim file pc ke pc dengan wifi. 
 

0 Response to "Cara Mengirim File Dengan Wifi Full Tutorial"

Posting Komentar