Cara Cepat Mendapatkan Follower Dan Likes Instagram Terbaru 2016 Full Tutorial

Hendrot24- Pada pagi ini. Saya akan membuat artikel yaitu, Cara Cepat Mendapatkan Follower Dan Likes Instagram Terbaru 2016 Full Tutorial. Curang sih tapi gak :p. Saya juga nyari nyari gimana sih biar cepet. dan akhirnya saya menemukan caranya..

A M A N    1 0 0 %
Langsung saja! Check In Out!!

-Sebagai contoh IG saya:


1. Login dulu disini.. --> http://supardi.net/instagramaf/login/


2. Jika suah masuk.. isi Username dan Password dengan benar. dan klik Masuk .


3. Sesudah masuk. Kita akan masuk profil kita.. Jika ingin menambahkan Follower klik Dapatkan Followers. dan lihat Follower saya dan Poin saya.


4. Jika begini tunggu dulu sampai ada tulisan SKIP THIS AD


5. Jika sudah ada tulisannya. Baru di klik SKIP THIS AD .


6. Nah.. lihat hasilnya gambar dibawah.. Followers menambah. dan poin akan berkurang.. selama 1 hari kita mendapatkan 6 poin. jam 00.00-12.00 3 poin. dan 12.00 - 24.00 3 poin. Jadi jika ingin menambahkan Followers dengan cepat. Lakukan secara rutin. kayak minum obat aja :v 
Dan sekarang Kita mencoba Dapatkan Likes .langsung saja klik Dapatkan Likes .


7. Dan prosesnya sama.. tunggu sampai ada tulisan SKIP THIS AD .


8. Jika sudah ada tulisannya. Baru klik SKIP THIS AD .


9. Dan lihat lagi! Likes Foto menambah dan Poin berkurang juga :D . 
Sekian dari saya.. dan saya ingatkan lagi.. Ini Aman 100%  kok. saya udah lama memakai cara ini :) 

Add juga ya IG saya: 

hizzamahendra_


cara cepat menambah follower IG, cara cepat menambah followers IG, cara cepat menambah Follower Instagram, cara cepat menambah Followers Instagram, cara menambah follower Intagram termudah, Cara mendapatkan follower Intagram dengan cepat, cara mendapatkan followers instagram dengan cepat, cara cepat mendapatkan followers ig, cara cepat mendapatkan followers instagram, Cara Cepat Mendapatkan Follower Dan Likes Instagram Terbaru 2016 Full Tutorial.




0 Response to "Cara Cepat Mendapatkan Follower Dan Likes Instagram Terbaru 2016 Full Tutorial"

Posting Komentar