Cara Merubah Klik Pada Mouse | Klik Kanan ke Klik Kiri atau Klik Kiri ke Klik Kanan

Hendrot24- pada sore ini saya akan mengepost . cara agar klik kanan menjadi klik kiri dan sebaliknya.. kenapa saya share ini :D karena klik kiri mouse saya agak berat saya cari tau solusinya dan akhirnya ketemu :v jadi saya memngeshare juga pengalaman saya. Pengalaman pahit jangan :’v .
dan langsung saja! :v

1. Masuk ke Control Panel dan ubah view by menjadi Large icons dan klik Mouse.




2. Centang bagian itu dan klik apply :D . sangat mudah bukan :)



Semoga bermanfaat :D .

Cara merubah klik mouse, agar klik kana menjadi klik kiri , agar klik kiri menjadi klik kanan, klik kiri ke klik kanan, klik kanan ke klik kiri..

0 Response to "Cara Merubah Klik Pada Mouse | Klik Kanan ke Klik Kiri atau Klik Kiri ke Klik Kanan"

Posting Komentar