LAPORAN OJT : Minggu ke-4

 LAPORAN OJT di PT. PJB Services
             
  Minggu ke-4 OJT.
Senin, 28 Januari 2013 : Saya diminta tolong untuk mengecek komputer dan juga saya diminta tolong untuk menginstall O.S Win7.

Selasa, 29 Januari 2013 : Pada hari ini yang saya lakukan hanya mengecek komputer yang ada di ruang COE . Setelah itu waktu saya habiskan untuk browsing , mendownload lagu dan melihat video." Lebih baik jujur ".

Rabu, 30 Januari 2013 :  Pada hari ini saya diminta tolong untuk melakukan setting internet dari laptop yang baru diinstall OS-nya , Saya melakukan setting internet explorernya (V.8) . internetnya di setting tanpa proxy karena yang diperlukan hanya terhubung ke OA dari PT. PJB Services + dengan settingan internet lainnya yang saya masih belum paham maksud dari settingan itu beserta konfigurasinya. Selain itu saya juga diminta tolong untuk browsing tentang alat perekam " Voice " dan Flipchart serta mencari tahu tentang harga dan spesifikasi dari flipchart dan alat perekan tersebut.

Kamis, 31 Januari 2013 : Yang saya lakukan pada hari ini yatu mengecek laptop karyawan di PT. PJB Services , karena Laptopnya tidak bisa terhubung ke O.A PT. PJB Services. Disiang harinya saya diminta tolong untuk memparalelkan / menyambung kabel telepon ( ada sedikit problem sama pak Teguh ( karyawan ) karena telepon yang dipakainya tidak bisa digunakan, tetapi alhamdulillah sudah bisa saya selesaikan dengan damai ) .

Jum'at, 1 Januari 2013 : Pada hari ini satya diminta tolong untuk men-Scan foto ada sedikit problem sama Scannernya , tetapi sudah bisa diselesaikan berkat bantuan rekan-rekan yang ada disini . Hari ini saya juga diminta tolong untuk memasang laci yang akan digunakan untuk tempat printer .


Sidoarjo 1 Januari 2013

0 Response to "LAPORAN OJT : Minggu ke-4"

Posting Komentar