LAPORAN OJT : Minggu ke-5

 LAPORAN OJT di PT. PJB Services
 
             
  Minggu ke-5 OJT.


Senin, 4 Februari 2013 : Saya diminta tolong untuk menginstall Adobe Photoshop CS5 , Adobe Premier CS5 , Adobe Dreamweaver CS5 , Adobe Flash CS5 , dan Adobe FireWork CS5 , kemudian saya juga diminta tolong untuk mencari harga dan spesifikasi dari proeduk laptop ASUS G.75 Core i7. Selain itu saya juga diminta tolong untuk mengecek laptop yang internetmya nge-HANG

Selasa, 5 Februari 2013 : Saya dimita tolong untuk membantu persiapan sharing yang menggunakan video conference sebagai media penghubung. Sharing pada hari ini dengan pembahasan " Hidup sehat Tanpa OBAT " dengan narasumber dr. Anang . Sharing ini menghubungkan antara PJBS pusat dengan Unit di Galang Batang & Keramaasan .

Rabu, 6 Februari 2013 : Saya diminta tolong untuk mendata tipe Laptop dan PC yang ada diruang COE . Saya juga diminta tolong untuk mencari spesifikasi dan harga dari laptop yang akan di beli untuk karyawan disini.

Kamis, 7 Februari 2013 : Saya diminta tolong untuk membuat Video dari photo - photo kenangan PT. PJB Services . Photo terserbut dibuat video dengan di tambah efek suara dan transisi pada setiap foto.

berikut adalah hasil video yang telah saya buat :

 

Jum'at, 8 Februari 2013 : Saya melanjutkan untuk membuat Video yang belum terselesaikan pada hari kemarin . Disamping itu saya juga diminta tolong untuk mengikuti sharing Knowledge yang menggunakan video conference sebagai media penghubung

berikut adalah video yang berhasil saya buat :



0 Response to "LAPORAN OJT : Minggu ke-5"

Posting Komentar