LAPORAN OJT : Minggu ke-6

Laporan OJT di PT. PJB Services 

             
  Minggu ke-6 OJT.
 
senin, 11 Februari 2013 : Pada hari ini saya tidak ada job apa-apa , jadi yang saya lakukan pada hari ini hanya meng-upload video yang saya buat pada minggu sebelumnya di youtube.com dan alhamdulillah sudah saya upload dan berhasil.

Selasa, 12 Februari 2013 : Pada hari ini saya diminta tolong untuk mencari spesifikasi dan harga dari printer barcode yang print widthnya kurang lebih 100 mm . selain itu saya juga diminta tolong untuk mencari spesifikasi dari laptop ASUS G75 VX-CV118H.

Rabu, 13 Februari 2013 : Hari ini saya diminta tolong untuk mencari spesifikasi dari produk kamera dan projector . Disiang harinya saya diajak untuk survey produk barcode , pentablet , dan kamera di daerah Surabaya.

Kamis, 14 Februari 2013 : Saya diminta tolong untuk mencari spesifikasi dari produk Handycam SONY , projector EPSON , kamera digital , dan juga produk PenTablet . 

Jum'at, 15 Februari 2013 : Saya diminta tolong untuk membantu persiapan sharing Knowledge , selain itu saya juga diminta tolong untuk mencari spesifikasi dari penTablet Genius , saya juga diminta tolong untuk mengecek kelengkapan barang yang baru masuk .

0 Response to " LAPORAN OJT : Minggu ke-6"

Posting Komentar