Contoh Teks Deskripsi Tempat atau Lokasi atau Example Text Description Place

Pada Janari kali ini saya akan membagikan beberapa Contoh Deskripsi Tempat atau Lokasi yang mungkin oleh kalian sedang dicari. Deskripsi Tempat atau Lokasi adalah suatu teks kalimat yang berisi tentang indentifikasi suatu tempat atau lokasi. Deskripsi Tempat atau Lokasi Digunakan untuk memperlihatkan kelebihan suatu lokasi yang teradapat di suatu wilayah yang ada di dunia ini(bukan khayalan).
Daripada banyak basa basi mending kita langsung saja ke beberapa Contoh Deskripsi Tempat atau Lokasi. Seperti biasa saya akan membagikanya menjadi dua bahasa yaitu bahasa indoneisa dan Inggris. Selamat menyimak...


Versi Bahasa Indonesia

Monumen Nasional atau yang populer disingkat dengan Monas atau Tugu Monas adalah monumen peringatan setinggi 132 meter (433 kaki) yang didirikan untuk mengenang perlawanan dan perjuangan rakyat Indonesia untuk merebut kemerdekaan dari pemerintahan kolonial Hindia Belanda. Pembangunan monumen ini dimulai pada tanggal 17 Agustus 1961 di bawah perintah presiden Sukarno, dan dibuka untuk umum pada tanggal 12 Juli 1975. Tugu ini dimahkotai lidah api yang dilapisi lembaran emas yang melambangkan semangat perjuangan yang menyala-nyala. Monumen Nasional terletak tepat di tengah Lapangan Medan Merdeka, Jakarta Pusat.

Wisata Bahari Lamongan adalah tempat wisata yang memadukan wisata bahari disini tersedia juga fasilitas pendukung, seperti pasar h­idangan, pasar wisata, pasar buah dan ikan. Serta fasilitas umum lainnya, seperti masjid, klinik, ATM, tempat menyusui ibu dan bayi, toilet, gree WIFI, Tempat Parkir, dan lain sebagainya. Juga terdapat Tanjung Kodok Beach Resort dan Maharani Zoo & Goa yang menjadikan perjalanan akan semakin nyaman, lengkap dan berkesan.Aneka wisata yang tersedia di Wisata Bahari Lamongan diantaranya adalah: Banana Boat, Jetski, Permainan Air, Sarang Bajak Laut, Playground, Circuit Go Kart, Bumpers Boat, Planet Kaca, Space Shuttle, Rumah Sakit Hantu, Goa Insectarium, Rumah Kucing, Galeri Kapal & Keong.

Pantai Pangandaran adalah pantai yang sangat indah disana terdapat Lapangan parkir yang cukup luas, pelayanan pos, telekomunikasi dan money changer, pramuwisata dan Pusat Informasi Pariwisata, bumi perkemahan, sepeda dan ban renang sewaan, parasailing dan jetski,dan waterboom.

Pantai Kuta adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak di sebelah selatan Denpasar, ibu kota Bali, Indonesia. Di Kuta terdapat banyak pertokoan, restoran dan tempat permandian serta menjemur diri. Selain keindahan pantainya, pantai Kuta juga menawarkan berbagai macam jenis hiburan lain misalnya bar dan restoran di sepanjang pantai menuju pantai Legian. Pantai ini juga memiliki ombak yang cukup bagus untuk olahraga selancar (surfing), terutama bagi peselancar pemula. Lapangan Udara I Gusti Ngurah Rai terletak tidak jauh dari Kuta.

Versi Bahasa Inggris

Gedung Sate, with his trademark form of ornaments skewers on the central tower, has long been a marker or Bandung landmarks that are not only known to the public in West Java, Indonesia but also throughout the building model even made a sign to some buildings and city signs in West Java. For example, the shape of the building frontage Railway Station Tasikmalaya. Was built in 1920, the white building is still standing strong yet graceful and the building now serves as the administrative center of West Java.

Gedung Sate, dengan ciri khasnya berupa ornamen tusuk sate pada menara sentralnya, telah lama menjadi penanda atau markah tanah Kota Bandung yang tidak saja dikenal masyarakat di Jawa Barat, namun juga seluruh Indonesia bahkan model bangunan itu dijadikan pertanda bagi beberapa bangunan dan tanda-tanda kota di Jawa Barat. Misalnya bentuk gedung bagian depan Stasiun Kereta Api Tasikmalaya. Mulai dibangun tahun 1920, gedung berwarna putih ini masih berdiri kokoh namun anggun dan kini berfungsi sebagai gedung pusat pemerintahan Jawa Barat.

National Monument or popularly abbreviated with Monas monument or memorial is at 132 meters (433 feet), which was established to commemorate the resistance and the Indonesian people's struggle for independence from Dutch colonial rule. Construction of the monument began on August 17, 1961 under the orders of President Sukarno, and was opened to the public on July 12, 1975. This monument is crowned flame sheet coated with gold that symbolizes the fighting spirit burning. The National Monument is located right in the center of Merdeka Square, Central Jakarta.

Lamongan Marine Tourism is a tourist spot that combines marine tourism supporting facilities are also available here, such as dish market, the tourist market, fruit and fish markets. And other public facilities, such as mosques, clinics, ATMs, where breastfeeding mothers and babies, toilet, free WIFI, parking lots, and so forth. There is also a Cape Frog Beach Resort and Maharani Zoo & Goa who made the trip will be more comfortable, complete and berkesan.Aneka tours available in Lamongan Marine Tourism are: Banana Boat, Jetski, Water Games, Pirate's Nest, Playground, Go Kart Circuit , Boat Bumpers, Glass Planet, Space Shuttle, Ghost Hospital, Goa Insectarium, House Cat, Ship Gallery & conch.

Pangandaran Beach is a very beautiful beach there are ample parking field, postal services, telecommunications and money changer, tour guides and Tourism Information Center, camping, bike and tire rental pool, parasailing and jetski, and waterboom.

Kuta Beach is a tourist place located south of Denpasar, capital of Bali, Indonesia. In Kuta there are many shops, restaurants and places baths and drying herself. Besides the beautiful beach, Kuta beach also offers various types of entertainment such as bars and restaurants along the beach to Legian beach. This beach also has a pretty good waves for surfing sports (surfing), especially for novice surfers. Field I Gusti Ngurah Rai Airport is located not far from Kuta.

Mungkin ini beberapa Contoh Teks Deskripsi Tempat atau Lokasi di Indonesia, mungkin semua ini dapat menjadi contoh untuk pekerjaan rumah kalian, selamat merombak Contoh Deskripsi Tempat atau Lokasi yang telah saya berikan. Semoga bermanfaat...

0 Response to "Contoh Teks Deskripsi Tempat atau Lokasi atau Example Text Description Place"

Posting Komentar