Email From Hannah, Teks Bahasa Inggris


Text 1 :

Hello, Alia! Let me introduce myself. My name is Hannah.
I know your name from my friend, Caroline. She told me that you
sent her an email telling her that you would like to have more pen pals
from the US. I’d really like to be your E-pal. You sound really cool!
I guess I’d better tell you something about myself first. I’m 16
years old and I attend Thomas Edison High School here in Minneapolis,
Minnesota, USA. I have two brothers and two half sisters and I’m the
middle child. My father died a few years ago so my mother runs the
house and the family business. My father was a barista.
I have lots of hobbies. I like music – mostly classical music and
folk music – but I don’t play an instrument. I like sports, especially
tennis and basketball. At school I’m in the basketball team and I spend
most of my extra-curricular time playing basket ball. I’m into animals
very much. My sister and I have three dogs, a rabbit and an iguana.
They need lots of attention as you can imagine. At school, I have many
Hmong friends who were not fully fluent in English. Their family moved
here from Asia. I enjoy talking to them about our different cultures.
My favorite subjects at school are art and geography. I think I’d like to
become a park ranger when I graduate, perhaps work for the National
Parks Service.
I haven’t got much interest in fashion, although we have ‘Mall
of America,’ the biggest mall in Minnesota. We can reach the mall very
easily. A commuter train runs every 15 minutes, buses also come from
different directions. We can also drive to the mall. It’s much faster than
going there by train or by bus.
I don’t like reading but I love drawing and painting.
How about you? Please drop me a line, Alia! Can’t wait to hear from you!

Hannah


Terjemah Indoneisa
Teks 1: 
Sebuah email dari Hannah 

Halo, Alia! Mari saya memperkenalkan diri. Nama saya Hannah.
Aku tahu nama Anda dari teman saya, Caroline. Dia mengatakan kepada saya bahwa Anda
mengirim email mengatakan bahwa Anda ingin memiliki sahabat pena lebih nya
dari Amerika Serikat. Aku benar-benar ingin menjadi E-temanmu. Kau terdengar benar-benar keren!
Saya kira saya akan lebih baik mengatakan sesuatu tentang diri saya lebih dulu. Aku 16
berusia tahun dan saya menghadiri Thomas Edison SMA di sini di Minneapolis,
Minnesota, Amerika Serikat. Aku punya dua saudara dan dua setengah saudara dan aku
anak tengah. Ayahku meninggal beberapa tahun yang lalu jadi ibu saya menjalankan
rumah dan bisnis keluarga. Ayah saya adalah seorang barista.
Aku punya banyak hobi. Saya suka musik - musik klasik dan sebagian besar
musik rakyat - tapi saya tidak memainkan alat musik. Saya suka olahraga, terutama
tenis dan basket. Di sekolah saya di tim basket dan saya menghabiskan
sebagian besar waktu ekstra kurikuler saya bermain basket. Aku menjadi hewan
sangat banyak. Adikku dan aku punya tiga anjing, kelinci dan iguana.
Mereka membutuhkan banyak perhatian seperti yang Anda bayangkan. Di sekolah, saya punya banyak
Teman Hmong yang tidak sepenuhnya fasih dalam bahasa Inggris. Keluarga mereka pindah
sini dari Asia. Saya menikmati berbicara kepada mereka tentang budaya kita yang berbeda.
Mata pelajaran favorit saya di sekolah adalah seni dan geografi. Saya pikir saya ingin
menjadi taman ranger ketika saya lulus, mungkin bekerja untuk National
Layanan Taman.
Aku tidak punya banyak minat di dunia fashion, meskipun kami memiliki 'Mall
Amerika, 'mall terbesar di Minnesota. Kita dapat mencapai mal sangat
mudah. Sebuah kereta komuter berjalan setiap 15 menit, bus juga datang dari
arah yang berbeda. Kami juga dapat pergi ke mal. Ini jauh lebih cepat dari
pergi ke sana dengan kereta api atau bus.
Saya tidak suka membaca tapi aku suka menggambar dan melukis.
Bagaimana dengan Anda? Silakan drop me a line, Alia! Tidak sabar untuk mendengar dari Anda!
Hannah

0 Response to "Email From Hannah, Teks Bahasa Inggris "

Posting Komentar