Kata Kata Romantis : Untuk Pacar Tercinta Terbaru 2016

Pacar kalian pasti sering mengeluh karena kalian kurang romantis disaat bersama jalan bareng atau yang lainnya, biasa pacar atau gebetan sering mengidamkan Kata Kata Romantis yang diluangkan oleh kita kepada mereka, karena akan merasa sangat senang dan semakin mencintai kita lagi, seperti halnya mereka yang mencintai kita, kita pun sama harus mengetahui dan memberikan apa yang mereka inginkan untuk di dapatkan dari kalian semua ini.



Seperti Kata Kata Romantis yang sering terucap di mulut seseorang yang sedang berpacaran ataupun yang lainnya. Pacar atau gebetan kita akan sangat senang bila mendapatkan pujian romantis dari kita dan pasti akan mengucapkan halhal yang sangat mengenakan juga untuk kita, seperti aku makin sayang sama kamu, nah seperti halnya itu sesuatu hal yang berbau romantis sangat dibutuhkan di dalam suatu hubungan supaya bisa berkepanjangan dan saling romantis dan juga menyayangi satu sama lain. Tulisan saya kali ini akan sangat dibutuhkan dalam hal romantis di hubungan seseorang jadi langsung saja kita simak hal yang romantis dan dibutuhkan di dalam suatu hubungan tersebut.

Mata air = Air mata. Sama-sama sumber kehidupan. Bila mata air merupakan sumber kehidupan bagi tanaman, maka air mata sumber kehidupan hati

Ketulusan cinta dan kasih sayang tidak dapat dilihat atau didengar, tetapi hanya bisa dirasakan dengan hati.

Bersikap baiklah kepada wanitamu, jangan pernah menyia-yiakannya karena kamu tidak pernah tahu berapa lelaki yang ingin ada di posisimu.

Jika kamu ibarat hujan dan aku adalah bumi yang gersang. Maka, aku mengharapkanmu untuk selalu kau sirami dengan rintik-rintik kasih sayang.

Tak saling mencari tapi saling merindukan,tapi saling mengabari tapi saling mendo'akan.

Tau Nggak waktu kecil aku pengen Banget punya Sayap,
Agar aku bisa Terbang seperti Bidadari.
dan Setelah kenal kamu aku bisa Terbang Tanpa Sayap, Semua Karena Cinta Kamu!!

Jika kamu merasa mati dalam kedinginan tanpa kasih sayang.
suruhlah kurcacimu untuk mencariku.
akan aku bangunkan kamu dengan kehangatan cinta ini.

Jika kamu menginginkan wanita yang cantik, kaya, putih, tinggi dan bisa kamu ajak kemana saja, aku mundur. Karena aku tidak punya itu semua, yang aku punya hanya lah Cinta yang Tulus untuk mu.

Tuhan tolonglah, sampaikan sejuta sayangku untuknya{}

Cinta dan kesetiaan teruji ketika jarak dan waktu memisahkan. Dan hanya kepercayaanlah yang mampu mempertahankannya.

Cintaku hanya untuk mu, kamu pilihanku, diantara ribuan pilihan yang lain.

Masih disini dengan hati yang sama dan tempat yang sama.

Sudah dulu untuk artikel kali ini mengenai Kata Kata Romantis yang mungkin dibutuhkan kalian semua untuk memperarah hubungan kalian bersama pacar atau orang yang sangat berharga untuk kalian semua saat ini, dan terima kasih telah meluangkan waktu dan memilih blog saya ini, saya akan terus memperbaharui dan mengUpdate Kata Kata Romantis untuk kalian terus baca artikelnya dan untuk diberikan juga kepada pacar dan gebetan secara terus menerus dan pasti akhirnya akan berujung baik dan terus semangat untuk itu semua.

0 Response to "Kata Kata Romantis : Untuk Pacar Tercinta Terbaru 2016"

Posting Komentar