Manfaat yang terkandung di dalam jahe sangatkah bermanfaat


Sudah hampir dua minggu saya tidak membagikan sesuatu yang unik :D nah mungpung ada waktu luang saya akan membagikan tentang seputar manfaat jahe bagi kita. mungkin kita sering memcari manfaat dari jahe atau sedang mencari obat seperti batuk, dan lain lain yang dapat di obati oleh di jahe ini. langsung saja mari kita kulik sedikit tentang jahe yang saya ketahui. Jahe merupakan obat tradisional yang sering digunakan oleh para penjual jamu yang terdapat di seluruh indonesia sampai saat ini dari jaman dahulu kala digunakan oleh para nenek moyang atau ibu bapak kita untuk mengobati gejala penyakit yang belum parah seperti jahe ini dapet mengobati batuk, menghangatkan 
tenggorokan, flu, dan lain lain.
Jahe mempunyai rasa yang pedas atau bisa di bilang amat pedas jadi kita dapat menghangatkan tubuh kita dengan menyatukan air gula dengan jahe yang sudah di tumbuk khasiat nya dapat mengobati batuk dan menghangatkan tenggorokan apalagi saat ini sedang musim hujan yang tidak menentu kita dapat menyediakan jahe di dapur kita untuk siap siap manakala terjadi hujan atau kedinginan di malam hari kita dapat menyeduh jahe.
Tapi ternyata selain mempunyai berbagai manfaat jahe juga mempunyai kelebihan yang bagus adalah jahe mudah di temukan di warung warung atau di pasar, jahe mempunyai harga yang relatif murah dan tidak menguras isi dompet kita, jahe juga telah hadir dengan ekstrak nya jadi kita tinggal menyeduhnya saja, bagusnya sekarang jahe telah banyak di satukan dengan berbagai macam olahan makanan maupun minuman.

0 Response to "Manfaat yang terkandung di dalam jahe sangatkah bermanfaat"

Posting Komentar