Kata Kata Galau : Di PHPin Gebetan Terbaru 2016

Setiap orang pasti saja mempunyai cerita sedih galau dan merana di balik semua senyuman dan kegembiraannya di hariharinya yang seiring berlalu, dan untuk kalian semua yang mempunyai masalah atau pengalaman di PHPin sang doi atau gebetan kita mungkin akan sangat sedih tak menentu karena perasaan kita yang terus di gantung dan juga harapan palsu yang terus menerus diberikannya. Disini saya akan menemani kalian dan juga orangorang diluar sana yang juga menjadi korban PHP gebetannya. Mungkin kalian tak asing lagi dengan Kata Kata Galau yang sering kalian luapkan disaat kalian menjad korban PHP dari gebetan kalian.



Untuk saat ini mungkin sangat sering orangorang yang menjadi korban PHP meluapkan kemarahan dan kesedihannya terutama kekecewaannya di Jejaring Sisial yang mungkin akan sedikit meredakan beban hidupnya disaat terkena PHP tersebut. Nah sekarang mungkin saya akan membantu kalian semua mencari membuat dan mendapatkan referensi Kata Kata Galau yang mungkin akan sedikit meluapkan emosi kalian disaat kalian menjadi korban PHP kali ini. Silahkan untuk menyimak dan sedikit untuk membagikan kepada temanteman kalian semua.

Gakpernah dianggap oleh siapapun!:') Sabar, tegar, Kuat:')
Jalani hidup sendiri! Soalnya gakbakalan ada yangbantuin!:')
Apalagi meduliin!:')

Cuman di ANGGAP disaat dia sedang bosan:') 

Cukup cewe sederhana! Ngga yang mewah apaadanya!

Gue kuat ko sampe nanti waktunya tiba buat gue down lagi:')

Yaa udah biasa kali didatangin GEBETAN pas ada butuhnyaa ajaa:")

Masih adakah laki laki yg setia digenerasi kami tuhan:(

Kalo bisanya cuma manfaatin gue mendingan lo pergi jauh-jauh dari hidup gue sekarang sebelum gue ludahin muka lo Fak!

Dengan wajah polos mu itu, ternyata kau munafik!

Ku akan tetap menanti walau itu penantian panjang:'D

Setelah topeng yang menutupi mi terbuka semuanya berubah:')

Nyadar diri:' Bukan yang terbaik mungkinh:' Namanya juga ga punya apaapa:')


BAHAGIA ajaya yangdisana :') Terimakasih atas Segalanyah:') 

Kembalilagi saat kita awal kenal trus deket :' Karena yang dsini terlalu cape untuk semuanyah:')


Ngerasakehilangan sih iya udahkaya ginimah:')

Berhenti mengharapkan yang tidak pasti!:'D

Satu Kesibukanmu adalah hal yang paling seseorang telah merasakan suatu kehilangan:') Kehilangan suatu Perhatian, suatu Kepedulian, dan suatu arti dari KasihSayang:')

BiarkanTuhanyangmembalasnyahO:)

Cewe itu emang suka terlihat tersenyum didepan semua orang, apalagi didepan orang yang dia sayang, tapi dibalik itu semuaa cewe tersebut mempunyai suatu masalah yang bikinhatinya sakitt:''

Itu merupakan Kata Kata Galau yang saya bagikan untuk saat ini, dan saya akan berusaha memperbaharui dan mengUpdate Kata Kata Galau supaya kalian semua dapat sering berkunjung ke halaman web saya disaat kalian semua menjadi korban PHP kembali. Semoga artikel kali ini dapat membantu kalian semua disaat Galau, Kecewa dan perasaan kalian semua yang berujungan kepadahan kesedihan pribadi.

0 Response to "Kata Kata Galau : Di PHPin Gebetan Terbaru 2016"

Posting Komentar