Kata Kata Motivasi : Untuk Seseorang Di Hidup Kita Terbaru 2016

Untuk kalian semua pembaca artikel Kata Kata Motivasi kali ini akan diberikan artikel yang berisikan tentang katakata motivasi untuk orang yang berada di hidup kita, bisa jadi ia seorang teman, keluarga atau pacar kita dan kita disini untuk memberikan motivasi supaya orang tersebut dapat menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.



Memotivasi seseorang merupakan salah satu kegiatan yang mungkin sering di anggap sebelah mata oleh orang lain tetapi ambil sisi positif nya, kita dapat memberikan masukan dan juga beberapa pelajarang yang mungkin bermanfaat untuk orang tersebut. Kata Kata Motivasi sangat sering di berikan kepada orang yang sedang murung dan galau atau hal sedih lainnya dan langsung saja saya akan membagikan tulisan kali ini mengenai kata kata untuk memotivasi orang lain.

Hanya orang orang yang bisa bersabar dan tidak mengeluh saat mengalami hal yang sulit yang kelak akan menjadi pribadi yang bijaksana.

Ikhlaslah dalam setiap perbuatan.karena ikhlas kunci terbukanya hati untuk memotivasi diri.

Barangsiapa memusuhi orang yang di bawahnya, hilang kewibawaannya. Ingat itu!

Keberhasilanmu tidaklah final, maka jangan sombong.
Kegagalanmu tidak permanen, maka jangan berputus asa.

Laksanakan perintah, jauhi larangan, berserah dengan ikhlas. Maka Tuhan akan menjaga, memelihara dan melindungi.

Ku akui akulah yang memulai segalannya. Tapi lihatlah akulah yang paling terluka.

Kalo Tuhan udah ngasih takdir aku sama kamu, pacar kamu bisa apa?

Gak ada bulan & bintang yg bersinar di saat ada hati yg sedang terluka, yang ada hanyalah langit gelap yang setia menemani.

Jangan terus tinggal di masa lalu. Bukalah kembali pintu hatimu. Meski tak mudah, tapi kadang itu terbaik untuk hidupmu.

Sahabat bukanlah mereka yg telah lama kamu kenal, namun mereka yang datang menghampirimu dan tak pernah meninggalkanmu.

Memaafkan adalah balasan terbaik untuk sebuah kesalahan. Mungkin berat, tapi tidak untuk mereka yang punya niat.

JANGAN PERNAH membenci orang-orang yang iri kepada anda, tetapi hargailah RASA IRI mereka itu karena mereka adalah orang-orang yang berpikir bahwa ANDA ADALAH LEBIH BAIK DARIPADA MEREKA!

Syukurilah kesulitan. Karena terkadang kesulitan mengantar kita pada hasil yang lebih baik dari apa yang kita bayangkan.

Kita tidak perlu menjatuhkan orang lain untuk sukses, namun kita harus mampu untuk tetap berdiri saat orang lain yg ingin menjatuhkan kita.

Jangan takut melepaskan sesuatu yang terus menyakiti. Kamu tak pernah tahu hal baik apa yang telah Tuhan siapkan tuk mengganti yang telah hilang.

Itu semua merupakan Kata Kata Motivasi yang mungkin dapat kalian ambil dan dijadikan beberapa bahan pelajaran untuk di berikan kepada orang orang di luar sana yang sedang merasa sedih karena kehidupannya atau masalah yang datang tidak memnentu di hidup meraka. Kita sebagai teman dari orang tersebut akan sangat di butuhkan disaat mereka sedih, diantaranya kita dapat memberikan kata kata seperti itu. Nah dan untuk yang lainnya saya akan perbaharui dan mengUpdate Kata Kata Motivasi terbaru supaya kalian para pembaca tidak merasa bosan sama sekali.

0 Response to "Kata Kata Motivasi : Untuk Seseorang Di Hidup Kita Terbaru 2016"

Posting Komentar