Aplikasi Android Untuk Menghasilkan Uang Dan Pulsa Termudah Dan Populer

Hendrot24- Selamatpagi!!.. saya disini cuma penasaran dengan apak yang pernah dibincangkan dimedia social . yaitu Cara mendapat uang dan pulsa dengan menggunakan Apk android. Pertama saya mikir cuma. "mungkinkah apk/aplikasi yang dimainkan bisa mendapat uang/pulsa.. dan saya akhirnya terbawa permainan itu.. Dan hasilnya juga.. saya mencoba coba Aplikasi yang populer dan banyak yang dimainkan pengguna gadget :D..

1. Aplikasi WHAFF #Dollar

 
 Berikut ini cara daftar whaff rewards di hp android dan cara menggunakan whaff rewards :

    1. Masuk ke Google Play, cari/Search : WHAFF (ukuran 8 MB) atau klik di sini, sebelumnya catat kode ini DA92612.
    2. Selanjutnya download aplikasi whaff dan Install di Android kamu.
    3. Kemudian buka dan Masuk dengan FB (atas) dan masukan Code Invite : DA92612 (harus masukin kode ini karena setelah masukin kode ini akan mendapatkan reward dolar).
    4. Selesai.

 BUKTI PEMBAYARAN :


2. Aplikasi Manis #Pulsa


 Cara Snap & Dapatkan poin :

1. Membuat pembelian di bisnis dan mengumpulkan tanda terim.
2. Buka aplikasi Manis dan pilih "Snap & Dapatkan" dari menu atau pilih ikon kanan atas.
3.  Pilih pedagang dari daftar Terdekat atau cari.
4. Snap penerimaan foto dan pilih Upload.
5. Dapatkan GRATIS bonus poin.

 Untuk lebih jelasnya ikuti langkah berikut ini untuk cara daftar manis Instant rewards :

1. Pertama silahkan download aplikasi Manis Instant Rewards di Play Store atau klik Link INI.
2. Setelah berhasil di download sekarang install di hp Android kamu lalu buka aplikasi Manis.
3. Pada tampilan pertama klik Continue sampai muncul tampilan seperti di bawah ini, sekarang klik Connect With Facebook.
4. Masuk menggunakan akun facebook kamu lalu klik masuk. Sekarang untuk melanjutkan klik ok. Ini bertujuan menyambungkan facebook dengan aplikasi manis instant rewards.
5. Langkah selanjutnya silahkan isi data kamu. Jangan lupa untuk Refferal Code masukan
CI68J untuk mendapatkan 500 poin pertama. Untuk melanjutkan klik Submit.
6. Pendaftaran Manis Instant Rewards selesai. Poin pertama kamu akan di tampilkan di posisi atas tengah aplikasi.
3. Aplikasi CumaCeban #Dollar & Pulsa

 
Cara main CumaCeban: 
1. Download dulu Aplikasi CumaCeban
2.Masuk ke Aplikasi Cumaceban di Smartphone kamu , silahkan login untuk menuju ke halaman utama. Pada halaman utama Catat / hafal dulu kode sakti kamu , untuk melihat kode sakti milik kamu cukup dengan Memilih ikon KIRIM "KODE SAKTI"  , apabila kamu telah mengetahui kode saktinya selanjutnya kembali ke halaman utama pilih ikon Gambar peti dengan kata-kata "Jangan di klik" akan diarahkan ke logo Agen Ceban , lalu klik saja di gambar tersebut nanti akan diarahkan ke browser untuk menuju link halaman menjadi Agen Cumanceban.
3. Pada Halaman Link yang ada di browser kamu cukup pilih saja selanjutnya / arah kanan hingga menuju halaman dimana kamu harus memasukkan Kode Sakti milik kamu ,  masukkan Kode Sakti kamu lalu pilih lanjut
4. Pada Halaman Selanjutnya Kamu Diharuskan Memasukkan Kode Sakti Lain Cukup Masukkan Kode Sakti Dibawah lalu klik Siap !!

Kode Sakti : CFDCA0574

5. Nah Kamu sekarang sudah menjadi Agen Ceban dan Saat masuk kehalaman utama pada aplikasi Cumaceban ikon yang awalnya peti berubah menjadi ikon Agen Ceban , saat kamu klik ikon tersebut kamu akan diarahkan ke Dashboard Agen Ceban.
6. Pada halaman Dashboard Kamu akan melihat perkembangan Gaji atau uang kamu , tiap harinya ada berbagai macam misi yang dapat dikerjakan contohnya melihat video seusai permainan berakhir dsb.
Agar terkumpul banyak uang ... cukup bermain seperti biasanya sambil melihat video dan undang teman kamu atau orang lain untuk bergabung dan bermain Game Cumanceban , apabila sudah mencapai minimal Withdraw ( Pengambilan ) kamu sudah bisa mendapatkan uang yang diperoleh :)

0 Response to "Aplikasi Android Untuk Menghasilkan Uang Dan Pulsa Termudah Dan Populer"

Posting Komentar