Game Android Ini Saingi PES Dan FIFA Sekaligus!!

dream-league-soccer-coba-saingi-fifa-15-ultimate-teamHendrot24- Meluncur sejak November 2014, game Dream League Soccer mulai digandrungi para pecinta game Android di dunia, khususnya mereka yang juga penggemar olah raga paling populer sejagad, yaitu sepakbola. Dream League Soccer pada awalnya memang kalah pamor dengan FIFA 15 Ultimate Team. Namun, perlahan-lahan game ini mampu mencuri perhatian para gamer di dunia, termasuk Indonesia.

Dengan kapasitas yang tak seberat FIFA 15, Dream League Soccer memang lebih bersahabat pada gadget yang tak memiliki spesifikasi mumpuni. Namun jangan salah, meski Dream League Soccer termasuk game yang lumayan ringan, grafis pada permainan sepakbola virtual ini cukup bagus dan memanjakan mata, tidak kalah dengan FIFA 15 Ultimate Team.



Di samping pengaturan tim, dalam Dream League Soccer ini Anda juga dapat mengatur klub. Mulai dari mengganti nama, logo, hingga membeli stadion baru. Semuanya bisa dilakukan sesuai dengan keinginan. Jika tidak berhasil memperoleh uang melalui pertandingan, Anda bisa memperolehnya melalui in-app purchase.

Dream League Soccer merupakan permainan sepak bola yang dikembangkan dan disajikan dengan baik. Tak heran permainan ini begitu populer dengan puluhan juta unduhan dan rating 4.5 dan diklaim sebagai Top 10 Sports Game di sejumlah negara.

Mobile game bertema sepakbola ini tak hanya bisa dinikmati oleh pengguna ponsel pintar atau smartphone. Bagi kamu pengguna tablet berbasis Android, kamu juga bisa menjalankan permainan ini..

Dream League Soccer, Saingan PES di android, Saingan FIFA di Android, Game Sepak Bola Terpopuler, Game Terpopuler, Game yang sama seperti pes, game yang sama seperti fifa.

0 Response to "Game Android Ini Saingi PES Dan FIFA Sekaligus!! "

Posting Komentar