Hukuman Kalah Bermain Game Online

Hendrot24- Siang ini saya mau membahas tentang kekalahan saat main game :D khususnnya game online :v. Kenapa saya memposting ini .. ? dikarenakan dulu saya dan teman saya pernah main game bersama sama, kebetulan game online.

Pada saat itu tim kami, saat waktu 5 menit pertama kalah, tetapi tim kami di 5 menit terakhir BANGKIT!! :v, dan hasilnya pun lumayan deket. :'v .
Sebelom memulai game online. kami membuat kesepakatan. Kalau yang kalah main Game Online hukumannya Push Up 10 - 20 Kali :D. Langsung Saja!!
Check In Out!!

1. Push Up
Iya bener, kenapa hukumannya push up. . Dikarenakan kebanyakan orang yang suka main game atau sejenisnya. Akan jarang sekali olahraga. setiap harinya ya hanya komputer, hp atau lainnya yang ada gamenya :D .. Termasuk Saya -_- Tetapi pada pertandingan tadi., Saya memenangkan pertandingan :v . Jadi nggak Push Up :3.

2. Beli Makanan / Minuman 
Kenapa saya bilang ini? Karenaa... pada saat main game, kebanyakana orang itu ngurusin gamenya :3 . Tanpa disadari main game udah lama.. belom makan / minum, kasihan tuh tubuh :v. Game aja yang dimasukin, kapan makanan :v. Saya pun kalau main game terkadang suka lupa makan/minum :D Bisa dibilang males gerak -_-

3. Tukang Urut
Bener.. Tukang urut. . :'v kenapa ? . karena ada juga orang mian game sampai tegang.. terlalu fokus kedalam game, dan bisa membuat tubuh kita menjadi agak kaku/ gampang capek.. :D Lumayankan dapet tukang urut gratis buat refresh tubuh kita :'v .

Ada Tambahan? Komentar aja!! :D

Semoga Bermanfaat :v

hukuman main game, hukuman kalah main, hukumain kalah main game, hukuman kalah main game online, kalah main game online..

0 Response to "Hukuman Kalah Bermain Game Online"

Posting Komentar