Stiker Polos Jaman Sekarang Januari 2016

Hendrot24- Kenapa saya membuat artikel ini? Karena saat pertaama, saya sama temen disuruh buat striker Band Decisive. tetapi saya nggak bisa :D . dan saya minta tolong sahabat saya untuk membuatkan. Dan akhirnya jadi juga.
Setelah saat itu saya berfikiran membuat Striker sebisaku, dan yang saya utamakan adalah Kepolosannya :D , Karena saya tidak suka yang banyak gambar aneh aneh.
Finalnya.. iseng iseng buat striker polos gini :D .
kebetulan yang buat Artikel Hendrot24 lagi jomblo sendiri tapi masih aja happy :v
dan ini jadinya striker! :D
WE ARE JONES

Dan dikarenakan Saya juga Gamer berat! :v saya juga membuat striker kayak gini :D. Jelek takpa. yang penting hasil saya sendiri ^_^ :3. 
GAMING IS NOT A CRIME

0 Response to "Stiker Polos Jaman Sekarang Januari 2016"

Posting Komentar