Rahasia Google Yang Perlu Kamu Ketahui

Hendrot24- Kali ini saya akan membahas apa sih rahasia pencarian google yang belom banyak diketahui? dan saya kali ini akan bahas tentang itu.. kenapa saya membicarakan ini.. Karena saya pernah lihat temen saya mencari artikel yang membahaskan Rahasia Google. keesokan harinya.. saya mencari tau apa aja Rahasia Google yang belom banya orang ketahui.. 
Check It Out!

1. Do A Barrel Roll
Lakukan Barrel roll 
Caranya cukup mudah..
Ketik di Pencarian Google "Do A Barrel Roll".

2. Terbang Dengan Google Earth
Terbang Menggunakan Google Earth 
Caranya cukup mudah.. 
Kunjungi Google Earth, tekan CTRL + Alt + A (Command + Option + A untuk Mac), pilih pesawat Anda, dan terbang! Anda bahkan dapat mensimulasikan menerbangkan F16 Fighter Jet. 

3. BeatBox dengan Google Translate

Beatbox Dengan Google Translate
Caranya cukup mudah..
Buka Google Translate. Dan Ganti Bahasa ke Bahasa Indonesia dan Bahasa dua ke Cheska. dan copy pastekan ini "pv kkk pkkk pvpvpv ppkk pddd bschk bschk pv zk pv bschk pv pv pv bschk bschk bschk kkkkkkkkkk bschk bsch". Bagi saya itu patut dicoba :D !

4. Bermain Atari Breakout
Game Atari Breakout Google Images

Caranya cukup mudah..

Kamu cukup mengetik “Atari Breakout” pada kolom perncarian Google Images untuk mulai memainkan permainan ini.

5. Bermain Game Pacman


Permainan Pacman dari Google

Caranya cukup mudah..

Game jadul Pacman ini bisa kamu mainkan dengan instant dengan mengetik “Pacman” pada kolom pencarian Google.

6. Bermain Game Zerg Rush



Caranya cukup mudah..

Game instant yang satu ini membutuhkan ketangkasan dalam memencet klik mouse. Ketik Zerg Rush lalu klik Search lalu hasil pencarian kamu akan mulai dihancurkan oleh lingkaran-lingkaran kecil yang muncul di layar monitor.

Sekian Yang Menurut Saya Itu Menarik Untuk Dicoba! :)

0 Response to "Rahasia Google Yang Perlu Kamu Ketahui "

Posting Komentar