Cara Merawat Gitar Elektrik/Listrik Dengan Benar

Hendrot24- Pada hari ini saya akan membahas tentang.. Bagaimana cara merawat gitar listrik/elektrik denga benar? .
Pasti yang melihat post ini pada udah punya Gitar Listrik atau cuma mau nambah pengalaman saja. Semua boleh melihat kok :v . Langsung saja deh!! Bagaimana Cara Merawat Gitar Elektrik/Listrik dengan benar.

PERTAMA!
 Sehabis Gitarnya dibuat mainan.. wajib untuk membersihkan nya dengan tisu, kain halus, atau lap boleh juga kain khusus buat membersihkan gitar(gombal :D) dan harus kering jangan basah, kalau basah bisa merusak komponen gitar -_- dan yang wajib dibersihkan diantaranya Spull, Jack, Pick up dll. Bagian yang terpenting dalam gitar.

KEDUA!!
 Setiap hari kalau ada waktu diwajibkan untuk membersihkan gitar. Kalau hanya ada waktu sih :D kalau nggak ya gapapap, asal ruangannya bersih! :D kalau nggak ada waktu / jarang dimainkan antara gang 1minggu lebih. diwajibkan juga untuk mengendorkan senar gitar . agar lebih awet senarnya.

KETIGA!!
 Simpan ditempat yang kering, aman, dan terhindar dari mara bahaya yang ada :D , seperti anak kecil kadang agak ngawur tuh! itu bisa menyebabkan gitar terjatuh, dibuat mainan yang bisa merusak gitar, dll. 

Sekian yang bisa saya berikan tentang Cara Merawat Gitar Elektrik/Listrik Dengan Benar . thx udah kunjung!

Cara merawat gitar, cara merawat gitar listrik, cara merawat gitar elektrik, cara merawat gitar dengan benar, cara merawat gitar listrik dengan benar, cara merawat gitar elektrikdengan benar, cara merwat gitar agar awet, agar gitar lebih awet dan tahan lama.

0 Response to "Cara Merawat Gitar Elektrik/Listrik Dengan Benar"

Posting Komentar