Iklan Blog Terpopuler 2016

Hendrot24- siang ini saya akan memberi info yang terkadang sangat bergun bagi blogger atau yg lainnya. Saya sendiri juga memerlukan iklan seperti itu untuk mendapat pengkasilan dari internet/blog.

Pengalaman Saya pernah daftar Google Adsense , dan hasilnya.. Ditolak :D , Saya coba lagi yang ke 2, dan hasilnya.. Ditolak juga -_-, Dan saya coba ke 3... Hasilnya.... Ditolak juga -,-. Itu sangat jegkel sekali.. tetapi saya tidak berhenti sampai disitu.. Google Adsense aja ditolak, apa lagi soal cinta :v. Saja juga Jomblo :3.

Selain Iklan Google Adsense , ada juga Iklan recommended lainya.. Langsung saja!!
Cheack in out!!

1. Google Adsense
Iklan yang paling banyak atau yang paling diminati oleh blogger termasuk saya ini :D . Saya sekarang lagi daftar. Tapi masih belom diterima: v . Cara mainnya. Bila iklan diklik. akan menghasilkan uang...Uang.. Uang.. Uang.. :v. Kenapa para user banyak menggunakan ini. Karena Uangnya itu loh istimewa :D.

2. Iklan Pop Ads. 
Iklan iini banyak orang yang sudah pakai.. Dan cara mainnya.. Membuka Tab sendiri.. Pasti pernah buka Web/Blog dan itupun terbuka web/blog baru.. ? Iya.. Jadi itu memakai Iklan Pop Ads..

Setau saya hanya itu..

0 Response to "Iklan Blog Terpopuler 2016"

Posting Komentar