Daftar Paket Wifi.id Murah Meriah 100% Work

Hendrot24- Pada pertemuan ini.. saya akan membicarakan tentang . Paket murah wifi.id yang pernah saya ketahuui.. dan info ono saya dapat dari groub media social yang saya masuki.. saat melihatorang satu membahas ini.. dan saya melihat kebwah juga ada orang membahas ini.. saya berniat mengophrek bagian dalamnya.. dan hasilnya.. saya menemukan trik ini :D


Cara Lewat Sms: 
1. Syaratnya harus punya pulsa 50rb. dan ini akan mendapat free wifi 90Hari/3Bulan ssid @Wifi.id .
2. Ketik topup zdbh5f lalu kirim ke 08163154321. 

Melalui Website:
1. Silahkan Login ke NUSANET.

2. Setelah login berhasil, Anda akan berada di nusanetWiFi dashboard.
3. Kemudian pilih paket dan masukkan kode zdbh5f.

4. Klik “TopUp
5. Pilih metode pembayaran lalu klik “Proceed with Payment

Saat ini, metode pembayaran yang disediakan ada 2 cara yaitu :

1. BII Virtual Account
1. Jika memilih metode ini, Anda akan diarahkan ke situs pembayaran Ipay88. Klik “Proceed” untuk melanjutkan.

2.Silahkan transfer ke nomor rekening BII Virtual Account sebesar nominal yang tertera.

3. Cek email Anda untuk melihat informasi pembayaran.

4. Jika pembayaran sukses, Anda akan mendapat informasi TopUp melalui SMS.

2. Mandiri E-Cash
1. Jika memilih metode ini, Anda akan diarahkan ke situs pembayaran Ipay88. Klik “Pay by Mandiri E-Cash” untuk melanjutkan.

2. Anda akan diarahkan ke situs Mandiri E-Cash. Silahkan login ke akun Mandiri E-Cash milik Anda dan lakukan pembayaran.

3. Jika pembayaran sukses, Anda akan mendapat informasi TopUp melalui SMS.

Semoga Bermanfaat :) Jangan Lupa Nagikan dan Komentarnya :)

0 Response to "Daftar Paket Wifi.id Murah Meriah 100% Work"

Posting Komentar